Mobil Baru Honda Tahun Ini: All New BR-V dan Civic?

1
(Twitter/Honda Indonesia)

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah mengenalkan BR-V generasi terbaru di Indonesia. Mobil LSUV ini juga disebut akan melakukan debut perdananya secara penuh pada GIIAS 2021. Namun masih ada satu model baru dari Honda yang masih jadi misteri. Entah apakah itu Civic terbaru atau justru HR-V yang banyak dirumorkan sebelumnya.

Baca juga: Mobil-mobil Baru yang Bakal Dirilis Tahun Ini

Satu Model Baru Honda yang akan Dikenalkan Tahun Ini

HPM mengumumkan akan melakukan world premiere terhadap satu produknya di Indonesia pada GIIAS 2021. Artinya jelas kalau peluncuran mobil baru ini akan menjadi yang pertama di dunia, dan Indonesia yang lebih dulu mendapatkannya. Sepertinya world premiere ini ditujukan untuk All New BR-V, mengingat model tersebut sebelumnya sudah dikenalkan sebelumnya.

Honda sendiri tak menjelaskan model apa yang akan menjalani debut globalnya, tapi jelas itu adalah BR-V generasi terbaru. Pengiriman unitnya baru dilakukan bulan Januari 2022 mendatang, tapi setidaknya Honda bisa melakukan peluncuran perdananya secara global. Tentunya ini untuk mengenalkan produk terbarunya kepada konsumen di seluruh dunia.

(Technohoop)

Civic atau HR-V?

Selain All New BR-V, Honda disebut-sebut juga bakal menghadirkan mobil baru lainnya. Hanya saja mereka juga tak menyebut model apa yang akan dibawanya nanti ke Tanah Air. Ada yang menyebut kalau entah itu Civic atau HR-V generasi terbaru yang akan dikenalkan di Indonesia.

Kedua mobil ini sudah mendapat perombakan sebelumnya, dengan membawa desain yang lebih segar. Sebelumnya render All New HR-V sudah didaftarkan di Indonesia, jadi ada potensi kalau mobil ini bakal diluncurkan disini. Sedangkan untuk Civic masih belum pasti, tapi ada kemungkinan kuat model ini juga dibawa ke Tanah Air.

Apapun modelnya, Honda sudah siap memeriahkan pameran GIIAS tahun ini setelah 1,5 tahun tidak diadakan. Momen ini juga akan dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan pengenalan produknya kepada masyarakat luas, sekaligus merilis model terbaru.

1 COMMENT

Leave a Reply