Dari Sneaker Fabio Hingga Marquez Fokus di Tikungan Kanan

1

RiderTua.com – Dalam konferensi pers kemarin dihadiri: Rossi, Marini, Darryn, Bestia, Pecco, Fabio, dan Marc.. ada netizen yang mengenali sepatu sneakers (sepatu olahraga) yang dipakai Rossi, Bagnaia dan Quartararo seharga antara 1600 – 4000 dollar (setara 24-56 juta rupiah) AJ4 Lightning, Travis Scott dan Jordan.. Namun kali ini yang kita bahasa adalah apa yang dikatakan Marc Marquez di mana dia bertekat untuk lebih kuat di tikungan kanan… Marc Marquez punya rencana besar untuk menghadapi GP Misano-2 setelah kemenangan yang luar biasa di Texas. Rider Repsol Honda itu berada di peringkat 7 dalam klasemen dan ingin membuat peningkatan di 3 balapan terakhir. Marc hanya meraih 3 podium tahun ini. “Tapi kemajuan pemulihan saya, tidak seperti yang diperkirakan,” keluhnya sebelum GP Misano.

Dari Sneaker Fabio Hingga Marquez Fokus di Tikungan Kanan

Pembalap pabrikan Repsol Honda itu menempati posisi ke-4 pada balapan Misano-1 pada 19 September lalu. Kemudian Marc juga menguji prototipe Honda untuk 2022, pada tes selama 2 hari yakni pada Selasa dan Rabu.

Marc Marquez mengatakan, “Saya tiba di sini di Misano dengan perasaan bahwa, tes IRTA lebih dari balapan di Austin. Karena Austin adalah trek spesial bagi saya, terutama karena saya masih merasa lebih baik di tikungan kanan ketimbang di tikungan kiri. Tapi mari kita tunggu dan lihat. Di Misano-1 berjalan lebih baik dari yang kami perkirakan.”

“Saat itu saya tidak memperkirakan finis di posisi ke-4 pada hari Minggu. Kami ingin meningkat akhir pekan ini. Tapi finis di posisi ke-5 akan menjadi hasil yang bisa diterima. Tetapi saya memutuskan untuk meningkat di tikungan kanan, di Misano dan di Portimo. Saya penasaran apakah kita bisa melakukan itu.”

Tahun ini, Marquez merayakan 2 kemenangan yakni di Sachsenring dan Sirkuit Amerika. Saat Marc ditanya, apakah dia kembali merasa seperti ‘old Marc’ di Texas?

Kakak Alex Marquez (LCR Honda) itu menjawab, “Ya, saya meningkat. Tetapi peningkatannya terlalu lambat menurut saya. Tetap saja, saya bisa balapan dengan cara yang dapat diterima. Bagaimanapun, saya sudah mengamankan 3 podium tahun ini. Tapi saya jauh dari performa yang saya inginkan. Saya selalu ingin berada di 5 besar di sepertiga terakhir musim. Saya berhasil untuk saat ini. Saya semakin dekat ke puncak, itu adalah target saya, tetapi saya balapan dengan cara saya sendiri.”

1 COMMENT

Leave a Reply