Fortuner dan Innova Facelift Resmi Dirilis, Ini Banderolnya!

Target konsumen Fortuner facelift

RiderTua.com – Pada akhirnya Toyota Fortuner dan Innova Facelift resmi diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya kedua mobil ini sudah dirilis di Thailand dan Vietnam, tapi baru kali ini Toyota merilisnya bersamaan di Tanah Air. Fortuner dan Innova Facelift hadir membawakan penyegaran pada eksteriornya. Walau secara garis besar tak banyak yang berubah dari kedua mobil ber-platform IIMV ini.

Baca juga: Corolla Cross dan Fortuner Facelift Dapat 5 Bintang Dari ANCAP!

Fortuner dan Innova Facelift Membawakan Penyegaran

Dari penampilannya, baik Fortuner maupun Kijang Innova sudah tampil beda dengan fascia terbaru. Untuk Innova, desain grille baru dengan dark grey paint dan chrome list ornament seakan membuatnya terlihat mirip dengan Hilux Facelift. Sementara pada Fortuner diberikan aksen strip berwarna silver pada grille-nya sehingga terlihat kesan mewahnya.

Secara keseluruhan, Fortuner mengalami perombakan pada bumper depan, headlamp LED, serta lampu kabut LED. Tambahan ornamen krom disematkan pada foglamp, grille, dan bumper, dengan lis krom yang memanjang sampai ke atas lampu utama. Innova mendapat illuminating LED fog lamp, rear combination lamp, sampai backdoor black paint ornament terbaru, khusus tipe V.

Fortuner dan Innova Facelift

Tanpa Legender

Seperti biasa, Innova Facelift juga hadir bersama dengan New Venturer yang mendapat lebih banyak penyegaran. Mulai dari bumper spoiler package, sleek rear spoiler, backdoor ornament shape, LED DRL terbaru, hingga pelek 17 inci berdesain baru pula. Sayangnya Fortuner Facelift hadir tanpa varian tertingginya, Legender, karena suatu alasan.

Tak banyak yang berubah dari interior hingga fitur pada Fortuner Facelift, kecuali Innova yang mendapat segudang fitur baru. Vehicle stability control, convenient rear camera, dan hill start assist ditambahkan pada Innova dan Venturer. Khusus Venturer, varian tertinggi Innova ini dibekali dual, side, knee, dan curtain shield airbag.

Soal harganya, Kijang Innova Facelift dibanderol mulai dari Rp 337,6 juta untuk tipe 2.0 G M/T sampai Rp 495,7 juta untuk Venturer 2.4 A/T Diesel. Untuk Fortuner Facelift dengan harga mulai Rp 504,9 juta untuk tipe 4×2 G, sampai Rp 704,5 juta untuk tipe 4×4 2.4 SRZ Diesel. Tertarik untuk membelinya?

Be the first to comment

Leave a Reply