Toyota Yaris Cross Modellista, Lebih Keren Dari TRD ?

RiderTua.com – Belum selesai dengan GR, Toyota Yaris Cross Modellista diluncurkan sesaat setelahnya. Berbeda dengan bodykit Gazoo Racing yang punya sedikit ubahan, bodykit dari divisi tuner internal Toyota ini lebih terasa ubahannya. Sehingga membuat penampilan Toyota Yaris Cross Modellista semakin gahar nan elegan. Seakan kedua kesan tersebut berpadu apik pada model ini.

Baca juga: Inilah Toyota Yaris Cross GR, Keren Banget !

Penampilan Toyota Yaris Cross Modellista Semakin Gahar

Nampaknya sejak kehadirannya di Jepang, Toyota langsung memberikan berbagai pilihan modifikasi dari dua divisi andalannya, yaitu Gazoo Racing dan Modellista. Sebelumnya bodykit GR diluncurkan, dan menawarkan berbagai aksesori tambahan untuk Yaris Cross. Dari mud flap sampai sedikit body kit membuat crossover ini tampil beda.

Tapi untuk Modellista jauh beda lagi, karena body kit yang diberikannya jauh lebih banyak dari GR. Hasilnya begitu maksimal, karena membuat penampilan dan kesan Yaris Cross berubah total dan seakan terlihat seperti bukan model Yaris. Paket Modellista hadir dalam dua pilihan, yaitu Advance Robust Style dan Elegant Ice Style, dan dua-duanya cukup bagus.

Toyota Yaris Cross Modellista diluncurkan
Modellista Elegant Ice Style

Elegan dan Gahar

Kedua paket ini memang memberikan ‘ubahan’ pada penampilan eksterior, interior, pelek, sampai bagasinya. Tapi ada sedikit perbedaan diantara keduanya pada eksteriornya, tepatnya di dekat grille serta bumper bawahnya. Kalau Elegant Ice membuat Yaris Cross terlihat elegan, model Advance Robust menjadikannya lebih gahar.

Meski kelihatannya tak banyak perbedaan, Elegant Ice bisa dikatakan punya modifikasi lebih lengkap dari Advance Robust. Interiornya mendapatkan aksen kayu pada dasbornya sehingga kelihatan makin mewah. Aksen kayu juga diberikan pada lantai bagasi belakang, lengkap dengan LED smart foot light dan untuk plat nomor belakang.

Entah berapa harga untuk masing-masing paket Modellista tersebut, tapi mengingat ada banyak ubahan yang diberikan, sepertinya bakal lebih mahal dari GR. Tapi toh tetap saja konsumen Jepang sepertinya akan tetap menyukai tuner Modellista untuk Yaris Cross. Dengan ini, crossover tersebut sudah memiliki dua jenis body kit yang bisa dipilih konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply