Pol Espargaro ‘Main Mata’ dengan Tim Raksasa MotoGP? Motor Honda Cocok Untuknya!

Pol Espargaro: Honda adalah motor yang cocok untuk saya, ada juga yang lain, tetapi Honda memiliki karakter yang sangat mirip dengan KTM, sangat agresif.

Alberto Puig- Pol Espargaro-MotoGP

RiderTua.com – Kolaborasi KTM MotoGP dan Pol Espargaro menapaki tahun ke-4. Espargaro adalah jebolan pembalap Yamaha. Namun tampil apik di mesin V4 KTM, berbeda dengan Johann Zarco. Pada titik dimana tim KTM menghargai pekerjaannya rupanya ada pujian dari tim raksasa Repsol Honda. Espargaro pun menyambut pujian itu dengan mengatakan “Motor Honda cocok dengan gaya balapnya”… Pembalap KTM Pol Espargaro sepertinya ‘Main Mata’ dengan tim raksasa MotoGP? dia mengatakan, motor Honda cocok untuknya…

Pol Espargaro ‘Main Mata’ dengan Tim Raksasa MotoGP? Motor Honda Cocok Untuknya!

Sejak kedatangannya di KTM, Pol Espargaro berada dalam kondisi terbaiknya di tim KTM, pembalap Spanyol itu memberikan kejutan. Di tingkat pembalap tim KTM sangat menghargai pembalapnya. Contohnya Dani Pedrosa, dan Espargaro sendiri. Dalam podcast MotoGP, dengan judul ‘Change the Map’, Alberto Puig memuji pekerjaan besar yang dilakukan Pol di KTM dan menyatakan bahwa Espargaro bisa menjadi salah satu pembalap yang cepat dengan RC213V.

Tanggapan Pol Espargaro

Pol Espargaro berterimakasih atas pujian Puig. “Saya sangat menghormati Puig, saya pikir dia adalah manajer tim yang sangat baik. Bisa melepaskan diri dari masa-masa yang sangat sulit bagi Honda, dengan Jorge Lorenzo”. Puig mampu menjaga kecepatan dan konsistensi di pihak Marc dan Alberto. Dan menurutnya Puig adalah manajer yang sangat baik.

Cocok dengan Motor Honda

Mengenai motor Honda RC213V yang membuat Lorenzo menyerah, juara dunia Moto2 2013 ini berujar. ” Honda adalah motor yang cocok untuk saya, ada juga yang lain, tetapi Honda memiliki karakter yang sangat mirip dengan KTM, sangat agresif. Memang benar bahwa banyak pembalap merasa tidak nyaman”.

Tunggu Kontrak KTM Berakhir

Pol menambahkan,”Saya pikir Honda adalah motor yang cocok untuk saya, tetapi sekarang saya bahagia di KTM, mereka memperlakukan saya dengan sangat baik, mereka memberi saya semua yang saya minta, terima kasih kepada mereka saya sangat dihargai sekarang, jadi saya akan terus bekerja keras untuk mereka sampai kontrak saya berakhir”.

Namun bagaimana setelah kontrak dengan KTM berakhir, dan jika ada tawaran dari Honda misalnya?… ” Setelah kontrak ( dengan KTM) berakhir …. Kemudian kita akan melihat “, tutup Espargaro.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. MotoGP Harus Mengubah Aturan Agar Valentino Rossi Tetap Balapan
  2. Tahun 2016, Sebenarnya Ducati Pilih Iannone Bukan Dovizioso!
  3. Ini Penjelasan Manfaat ‘Leg Wave’ Ala Valentino Rossi
  4. Puig: Honda Menyesal Teken Kontrak Marquez Selama 4 Tahun? Ini Jawabnya
  5. Skenario Revolusioner Razlan Razali, Membuat Valentino Rossi Tetap di Tim Resmi Yamaha Tahun 2021?

Be the first to comment

Leave a Reply