Puig: Honda Menyesal Teken Kontrak Marquez Selama 4 Tahun? Ini Jawabnya

Alberto Puig percaya bahwa Honda tidak terlalu terkejut, justru pabrikan lain banyak yang kacau. Dan dia percaya pabrikan lain tidak akan mampu melakukannya.

RiderTua.com – Bos tim Repsol Honda menjalani karantina mandiri di kampung halamannya dengan orang tuanya, Alberto Puig mencoba mengatur seluruh operasi tim Repsol Honda dari jauh, menunggu kapan Kejuaraan Dunia MotoGP akan dimulai. Puig juga berbicara tentang kontrak empat tahun yang sudah ditandatangani Marc Marquez, sebuah pengumuman yang datang hanya dua bulan sebelum krisis global saat ini. (Mengutip dari media Tuttomotoriweb.com, Kontrak per tahun Marquez infonya setara Rp. 225 milyar, sehingga 4 tahun menjadi 900 milyar !) Ketika ditanya apakah Honda sekarang menyesal telah menutup perjanjian bernilai Miliaran ini dengan Marquez hingga 2024?

Honda Menyesal Teken Kontrak Marquez Selama 4 Tahun?

Puig berkomentar: “Kita memiliki ide dalam pikiran dan kemudian melakukannya, mencoba untuk mengeksekusinya. Ide kami adalah membuat kontrak empat tahun untuk Marquez dan kami melakukannya, karena itulah yang ingin kami lakukan dan apa yang cocok untuk kami. Ini sudah terjadi, siapa yang mengira apa yang akan terjadi? Itu tidak terpikirkan. Sudah dilakukan. Itu telah terjadi.

“Sekarang kita harus melihat bagaimana setiap orang, tidak hanya Honda dengan Marquez, bagaimana kita semua keluar dari situasi ini. Semua orang akan terpengaruh oleh ini. Untuk pertanyaan Anda, saya senang telah melakukan apa yang kami lakukan dengan Marc. Jelas apa yang terjadi kami tidak suka, atau melakukan sesuatu yang baik dengan krisis seperti itu, tetapi inilah kenyataannya. Sudah dilakukan, dilakukan dengan baik, dengan hati nurani dan ingin melakukannya dengan cara yang jelas di kedua sisi. “

Alberto Puig percaya bahwa Honda tidak terlalu terkejut, justru pabrikan lain banyak yang kacau. Honda telah mengacaukan mereka dimana telah mempertahankan pembalap terbaik selama empat tahun. Dan dia percaya pabrikan lain tidak akan mampu melakukannya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply