Toyota Siapkan Fortuner Facelift Bergaya Baru !

RiderTua.com – Mobil – Belakangan ini Fortuner mulai menjadi bahan pembicaraan. Itu karena Toyota dikabarkan tengah menyiapkan penyegaran untuk mobil SUV bongsor tersebut. Bahkan spyshot-nya sudah banyak beredar. Memang benar kalau Toyota sedang siapkan Fortuner Facelift yang bergaya baru.

(Facebook: Sun Patcharapol)
Baca juga: Ternyata Toyota ‘Menyimpan’ 4 Model Baru untuk Diluncurkan !

Toyota Siapkan Fortuner Facelift Bergaya Baru !

Melansir autonetmagz.com (08/04/2020), penampakan Fortuner Facelift terlihat dua kali dan disebar sebagai spyshot. Meskipun dengan resolusi foto yang terbatas, tapi bisa terlihat jelas tampang dan desain bodinya. Walau bagian belakangnya hampir tak tampak.

Kalau diperhatikan, ada yang berubah total dari tampang Fortuner terbaru. Lampu utamanya kini lebih mengecil atau biasa disebut ‘keen-look’, seolah mirip dengan model Lexus. Bentuk bumper ‘trapesium’ sudah biasa ditemukan pada Raize maupun New Agya.

Housing lampu kabutnya berbentuk trapesium juga, yang sekilas agak mirip dengan Xpander. Grille-nya kini lebih minim krom, sepertinya ini kabar baik bagi mereka yang tak suka banyak krom pada mobil. Terlihat pula kap mesin baru, spion dan atap berwarna hitam, hingga roof rail.

(Foto: Top Metro news)

Sementara bagian lainnya yang akan berubah yaitu peleknya yang menjadi 5 palang two-tone. Foot step alias pijakan kaki berwarna hitam juga terlihat jelas. Lampu belakangnya mungkin juga ikut dirombak, walau hampir tak terlihat jelas.

Belum jelas kapan Fortuner Facelift diluncurkan. Mengingat model yang ‘berkeliaran’ di jalan pada spyshot tersebut tak memakai stiker kamuflase, bisa jadi itu mobil siap produksi massal.

Be the first to comment

Leave a Reply