Skenario Revolusioner Razlan Razali, Membuat Valentino Rossi Tetap di Tim Resmi Yamaha Tahun 2021?

RiderTua.com – Valentino Rossi tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh tim resmi Yamaha tahun depan. Posisinya akan digantikan Fabio Quartararo dari tim Petronas yang akan berkolaborasi dengan Maverick Vinales. Hal ini dilakukan Yamaha karena kedua pembalap mudanya diincar tim lain. Demi menghindari risiko kehilangan salah satu dari dua pembalap yang berpotensi merebut gelar dunia dari Marquez…. Tetapi Razlan Razali, bos tim Yamaha Petronas SRT, merancang sebuah skenario “revolusioner”. Skenario Revolusioner Razlan Razali, membuat Valentino Rossi tetap di Tim Resmi Yamaha tahun 2021?

Skenario Revolusioner Razlan Razali, Membuat Valentino Rossi Tetap di Tim Resmi Yamaha Tahun 2021?

Musim MotoGP mendapati ancaman serius pembatalan semua seri, seiring berjalannya waktu. Selama kondisi krisis, hampir tidak diizinkan untuk melintasi perbatasan di beberapa negara. Kemungkinan hingga vaksin ditemukan, demi menghindari risiko gelombang kedua. Pada saat itu, beberapa tim mungkin telah meminta untuk membekukan pengembangan teknis dan balapan tetap akan menggunakan motor yang sama untuk tahun 2021. Dengan cara ini, produsen dapat menghemat, tanpa harus berinvestasi lagi dalam pengembangan motor, karena selama krisis tidak ada uang dari sponsor.

Razlan Razali mengatakan sebuah rencana revolusioner. “Kami telah berdiskusi dengan Dorna tentang apa yang terjadi jika tidak ada balapan pada 2020. Tahun ini kami harus memiliki peluang besar untuk bisa merebut gelar Dunia bersama Fabio Quartararo. Jadi jika tidak ada balapan tahun ini, kita akan melanjutkan musim 2021 seperti 2020 dengan perjanjian yang sama.

“Jika tidak ada balapan, saya berasumsi bahwa pada 2021 setiap orang akan menempati posisi sesuai dengan perjanjian 2020. Kami akan menjaga Fabio bersama kami tahun depan”. kata Razali kepada TMCblog.com..

Dengan kondisi ini otomatis Valentino Rossi harusnya tetap di tim Monster Energy Yamaha di musim MotoGP 2021. Skenario ini akan menjadi lebih jelas dalam beberapa bulan mendatang kita tunggu saja..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply