Aleix Ngamuk Iannone Santuy dan Cerita Bos Balap Aprilia yang Selalu Mendukung The Maniac!

0

RiderTua.com –  Andrea Iannone sedang menunggu putusan mengenai dugaan kasus doping. Sementara krisis kesehatan menjadi semakin masif di Eropa, pembalap pabrikan Aprilia MotoGP menggunakan waktu itu untuk berdiskusi dengan Max Biaggi via Instagram. Biaggi merupakan brand ambassador /duta merek Aprilia. Selama pengembangan motor baru 2020 Aprilia terjadi perselisihan pendapat antar pembalap. Tentang siapa yang ‘berjasa’ dalam meracik motor RS-GP 2020 dari sisi pembalap.. Meskipun banyak masalah menderanya. Namun Iannone masih beruntung punya bos yang selalu mendukungnya.. Aleix ngamuk Iannone santuy dan cerita bos balap Aprilia yang selalu mendukung The Maniac!

Aleix Ngamuk Iannone Santuy dan Cerita Bos Balap Aprilia yang Selalu Mendukung The Maniac

Iannone Tidak Punya Rasa Hormat

A. Espargaro membuat heboh setelah pernyataan ceroboh di Qatar. Dia marah usai MotoGP Qatar 2020 dibatalkan karena krisis kesehatan, Aleix Espargaro pun akhirnya ditegur oleh bos Dorna Sport. Kemudian dengan rekan satu timnya dia juga telah mengakhiri persahabatannya ketika Iannone menyatakan bahwa RS-GP yang baru adalah hasil dari kerja pengembangan yang tak kenal lelah dan masukan darinya serta instruksi Iannone. ” Itu sangat tidak sopan. Hubungan saya dengan Iannone sudah berakhir. Saya telah bekerja dengan Aprilia selama empat tahun dan memesan motor ini, begitu lama memberi tekanan pada para insinyur dan akhirnya tiba, tetapi tidak dijamin bahwa saya berkontribusi… ” kata Aleix Espargaro …

Massimo Rivola Selalu Mendukung

Masalah yang mendera Iannone memang rumit, masih belum ada keputusan tentang masa depannya sehubungan dengan kasus doping. Kemudian hubungan dengan rekan satu timnya memburuk. Namun Iannone merasa beruntung dia memiliki bos (Massimo Rivola) yang selalu mendukungnya..

“Saya pikir dia benar-benar keberuntungan (memiliki bos Rivola),” kata Iannone. “Tentu saja aku tidak ada di sana sebelum Massimo, tapi dia selalu melakukannya dengan sangat baik tahun lalu. Bagi saya pribadi, itu jauh melebihi harapan. Massimo adalah orang yang sangat penting bagi saya, dia tidak pernah meninggalkan saya sendirian, itu juga berlaku untuk Aprilia secara keseluruhan. Saya percaya bahwa banyak hal akan berbeda tanpa Massimo”.

Iannone Santai…

Menanggapi rekan setimnya itu Iannone terlihat santai.. Andrea Iannone merasa senang di MotoGP Australia 2019 dengan finis di posisi-6. “Aku benar-benar bersenang-senang di Australia,” kata Iannone sambil tertawa. Tempat keenam di Phillip Island menurutnya tidak buruk. Iannone senang bahwa mereka melakukan pekerjaan yang begitu penting di Noale dan di atas segalanya, bahwa mereka percaya pada Iannone sejak awal. “Seluruh tim Aprilia melakukan pekerjaan dengan baik, jadi tentu saja saya juga menyebut Aleix Espargaro, sehingga dia tidak perlu tersinggung … Kami benar-benar saling menyukai dan selalu rukun”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM
  6. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  7. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  8. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  9. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  10. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium

Leave a Reply