Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]

RiderTua.com – Hari ini kita hanya bisa menyaksikan kelas Moto2 dan Moto3 di MotoGP Qatar. Sangat disayangkan kelas 1000cc harus dibatalkan, bahkan kita masih menunggu dan berharap gelaran perdana bisa dilangsungkan di Austin pada 5 April mendatang. Namun bagaimana jika hari ini kelas Utama MotoGP tidak dicancel?.. Berikut ini Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]

Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]

Hasil kualifikasi imajinatif atau penuh daya khayal kelas MotoGP adalah…

  1. Row pertama diisi oleh tiga rider Spanyol, Marquez, Alex dan Vinales: Seperti biasa kejutan dari 3 pembalap Spanyol ini. Marquez sangat mudah untuk meraih pole. Alex Marquez mengejutkan di musim rookienya, sedangkan Vinales?.. Qatar sudah menjadi trek favoritnya..
  2. Baris Kedua ada Petrucci, Crutchlow dan Rins: Petrucci dengan kecepatan di trek lurusnya mampu memimpin di baris kedua diikuti oleh pembalap Inggris dan si gesit Alex Rins..
  3. Row Ketiga ditempati Fabio, Bagnaia dan Dovi: Fabio masih belum menemukan kecepatannya dengan M1 2020 di kualifikasi imaginasi ini, sementara Bagnaia sudah mulai paham cara cepat di single lap, diikuti Dovi yang berada di grid ke-9.
  4. Baris Keempat Jack Miller, Zarco dan Rossi
  5. Kelima Pol Espargaro, Aleix dan Morbidelli
  6. Keenam ada Joan Mir, Nakagami dan Oliveira
  7. Baris Tujuh ditempati Iker, Iannone (imaginatif), Brad Binder
  8. Dan di baris paling akhir dijaga oleh Tito Rabat

Urutan itu terjadi jika GP Qatar tidak dibatalkan dan hasil kualifikasi sepertinya seperti itu.. Ojo nesuu.. karena ini hanya hayalan belaka..

1 Comment

  1. alex marques start 2? wkwk sepertinya gk mungkin untuk musim awal begini
    diliat dr posisi lawannya yg kuat kek rins, vinales, f1/4, dovi

Leave a Reply