Sirion Kini Mendapat Perhatian dari Daihatsu

RiderTua.com – Mobil – Ternyata Astra Daihatsu Motor (ADM) tak hanya mengenalkan New Ayla, tetapi juga New Sirion. Tak biasanya mobil kota ini mendapat perhatian dari Daihatsu. Layaknya Ayla, kini Sirion tampil lebih sporty daripada model lamanya. Sirion kini mendapat perhatian dari Daihatsu.

Baca juga: Toyota Agya-Daihatsu Ayla Kini Tampil Makin Sporty !

Sirion Kini Mendapat Perhatian dari Daihatsu

Terlihat sekilas mirip dengan Honda Brio, New Sirion seolah tak ada bedanya dengan model generasi ketiganya. Hanya saja ada beberapa tambahan seperti aero kit yang membuat penampilannya makin sporty. Serta ada tambahan fitur untuk interiornya.

Sebagai city car, memang Sirion ditujukan kepada generasi muda. Untuk itulah model yang juga disebut Perodua Myvi ini memiliki desain yang sporty. Namun dengan adanya aero kit di bagian depan, rear blackout di belakang, serta side stone guard, maka penampilannya makin modern.

Untuk fitur tambahannya, hanya diberikan layar sentuh 7 inci. Termasuk sistem hiburan dengan fitur mirror link. Meski hanya ini penambahan fiturnya, setidaknya itu bisa menambah nilai bagi Sirion, mengingat fitur ini sudah seperti standar di kelasnya.

(Daihatsu)

Ternyata Sirion tak hanya ditujukan kepada kaum anak muda, tetapi juga New Ayla yang merupakan LCGC. ADM mengatakan kalau mereka mendesain keduanya agar semakin mudah diterima oleh anak ‘zaman now’.

Di Malaysia, ‘Sirion’ sudah lama mendapatkan pembaruan ini, tapi baru masuk ke Indonesia. Apalagi modelnya masih diimpor dari sana. Walau permintaannya tak sebesar Ayla, setidaknya dengan pembaruan ini dapat membuatnya tampil lebih modis.

Be the first to comment

Leave a Reply