Putus! Kisah Cinta Marc Marquez dan Model Lucia Rivera Romero Telah Berakhir

Menurut media Spanyol, kisah cinta yang terjalin antara juara dunia Marc Marquez dan model Spanyol Lucia Rivera Romero berakhir, setelah berlangsung selama lebih dari satu setengah tahun.

RiderTua.com – Di tengah hebohnya dampak virus corona pada gelaran balap MotoGP. Diantara di batalkan dan di tundanya beberapa seri balap GP. Berita “Seleb-GP” ini tak kalah heboh. Kisah cinta antara Marc Marquez dan model Lucia Rivera Romero telah berakhir. Sebuah kisah cinta yang berlangsung lebih dari satu setengah tahun, yang menurut media Spanyol berakhir dalam beberapa minggu. Putus! kisah cinta Marc Marquez dan model Lucia Rivera Romero telah berakhir..

Putus! Kisah Cinta Marc Marquez dan Model Lucia Rivera Romero Telah Berakhir

Menurut media Spanyol, kisah cinta yang terjalin antara juara dunia Marc Marquez dan model Spanyol Lucia Rivera Romero berakhir. Kisah ini bukan krisis pasangan sederhana, yang sudah dialami oleh keduanya pada akhir 2019, melainkan akhir dari hubungan yang berlangsung selama lebih dari satu setengah tahun.

Lucia Rivera Romero usianya lebih muda dari Marc Marquez (27), saat ini model cantik itu baru berusia 21 tahun. Dalam setiap kesempatan acara balapan, Lucia terlihat berada di paddock Marquez. Terutama pada putaran balapan di Spanyol. Di MotoGP Catalunya tahun lalu, model cantik asal Spanyol itu mulai terlihat mempertontonkan hubungan mesra dengan Marquez. Bahkan dia mengunggah foto saat memberi ucapan selamat saat Marquez memenangi balapan.

Entah karena masih muda atau apa penyebab putusnya hubungan mereka, namun Lucia Rivera Romero pernah mengaku menjalani hubungannya dengan Marquez dengan santai. Karena dia memahami kesibukan Marquez, yang lebih banyak berada di paddock.. Lucia, yang lahir 11 September 1998, itu dulunya merupakan wanita yang beruntung. Karena dia adalah sosok wanita pertama yang secara terang-terangan diumumkan sebagai kekasih Marquez sang juara dunia.. Mungkin keberuntungannya itu kini berakhir setelah dikabarkan putus dengan Marc Marquez… Ada dari pembaca yang mau gantiin jadi pacarnya Lucia Rivera Romero?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  2. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  3. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  4. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  5. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium
  6. Kebingungan Nih, Motor Tim Ducati Terjebak di Sirkuit Qatar, Siapa yang Mau Nolongin?
  7. Balapan MotoGP di Qatar Dibatalkan! Moto3 dan Moto2 Tetap Digelar
  8. Maverick Vinales Sesumbar: Bisa Memacu Motor Hingga Maksimal Kapan Pun Dia Mau!
  9. Akibat Virus Corona, Balapan MotoGP Ditunda 1 Bulan, Texas Menjadi Race Pertama Musim Ini!
  10. Ducati GP20 dengan Teknologi Variabel Geometri Sasis, Bisa Berubah Mirip Transformer !

7 Comments

Leave a Reply