Inilah Mobil Baru yang Tampil Perdana di YouTube !

0
Alfa Romeo Giulia GTA

RiderTua.com – Mobil – Sejatinya Geneva Motor Show menjadi kesempatan bagi produsen mobil untuk mengenalkan produk terbarunya. Namun karena kondisi yang terjadi, sehingga pameran tersebut ditiadakan. Alhasil para produsen harus mengenalkannya lewat video YouTube. Inilah mobil baru yang tampil perdana di YouTube.

Baca juga: BMW Kenalkan Mobil Listrik i4 Terbarunya

Inilah Mobil Baru yang Tampil Perdana di YouTube !

Salah satu mobil yang dikenalkan lewat video yaitu Alfa Romeo Giulia GTA. Melansir detik.com (05/03/2020), Giulia akan menjadi pesaing BMW M dan Mercedes-AMG. Model ini memiliki mesin bertenaga 505 hp, tentu pantas menjadi rival bagi BMW dan AMG.

Lalu ada Bentley Muliner Bacalar, yang disebut sebagai ‘kembarannya’ Continental GT Convertible. Bermesin W12 bertenaga 650 hp dan torsi 667 Nm, model ini dibuat secara hand-made. Muliner Bacalar hanya diproduksi sebanyak 12 unit dengan banderol mencapai Rp 26 miliar.

Kemudian BMW dengan mobil listrik i4 Concept. Sebagai produk terbaru dalam lini model ‘i’, i4 menawarkan kemewahan serta kecanggihan secara eksterior maupun interior. Mampu menempuh jarak hingga 600 km, i4 juga memiliki tenaga hingga 530 hp.

McLaren 765LT

Mercedes-Benz mengenalkan pembaruan untuk model E-Class. Sepertinya Mercy belum ingin meluncurkan model terbarunya untuk saat ini. Lalu McLaren dengan 765LT yang dibuat dari generasi sebelumnya.

Sementara Porsche sudah mengenalkan model 911 Turbo S, dan tersedia dalam bentuk cabriolet dan coupe. Volkswagen tak mau kalah dari BMW soal mobil listrik dengan mengandalkan ID 4. Sepertinya model yang dikenalkan sangatlah bagus, meski tak jadi tampil di pameran otomotif.

Leave a Reply