BMW Kenalkan Mobil Listrik i4 Terbarunya

RiderTua.com – Mobil – Memang BMW akan segera menghentikan produksi model listrik i3 dan i8. Namun bukan berarti pabrikan mobil Jerman ini menyerah dengan mobil listrik. Mereka akan mengeluarkan model terbaru bernama i4. BMW kenalkan mobil listrik i4 terbarunya.

Baca juga: BMW Jadi Bawa MINI Electric ke Indonesia ?

BMW Kenalkan Mobil Listrik i4 Terbarunya

Melansir detik.com (03/03/2020), model i4 dikenalkan lewat video trailer yang diunggah oleh BMW. Bisa terlihat jelas penampilan mobil yang cukup elegan dan berkelas. Walau sebenarnya model tersebut masih berupa prototype, dan akan berubah sewaktu-waktu.

Warna Frozen Light Cooper dipadu aksen biru seolah menjadi warna khas i4. Aksen biru tersebut terlihat jelas pada bagian grille, side skirt, headlamp, hingga rear diffuser. Warna biru seperti pengingat kalau mobil ini adalah mobil listrik.

BMW i4 tentu berbeda dengan i3 maupun i8. Dengan tenaga listrik penuh sebesar 530 hp, i4 mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik. Dalam keadaan baterai penuh, i4 dapat menempuh jarak sejauh 600 km.

(BMW Blog)

Sementara interiornya bisa dikatakan sangat elegan dengan paduan warna abu-abu silver dan aksen emas. Seolah memadukan dasbor sporty ala i8 dan kabin lega seperti i3, meski terlihat layar dasbor super besar. Terdapat panel sunroof yang cukup besar sehingga cahaya yang diterima bisa maksimal.

Sebenarnya BMW sempat berencana untuk mengenalkan i4 di Geneva Motor Show 2020. Namun pameran kelas dunia ini harus dibatalkan akibat virus corona yang terus menyebar di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply