Akhirnya BMW Kenalkan Logo Terbarunya !

RiderTua.com – Mobil – Selama lebih dari 100 tahun, BMW menghadirkan sesuatu yang baru dan mengejutkan. Tapi kali ini bukan tentang produk mobilnya, tetapi logo terbarunya. Logo terbaru produsen asal Jerman ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Akhirnya BMW kenalkan logo terbarunya.

Baca juga: BMW Kenalkan Mobil Listrik i4 Terbarunya

Akhirnya BMW Kenalkan Logo Terbarunya !

Kalau dilihat sekilas, memang tak banyak berubah dari logo lamanya. Namun perbedaan yang kentara terlihat dari lingkaran hitam yang sudah tak digunakan lagi. Ternyata ini pertama kalinya BMW menghilangkan elemen ini selama 103 tahun beroperasi.

Lalu logonya terlihat menggunakan kesan 2D daripada 3D. Walau terkesan datar, tapi seperti menyiratkan kalau BMW akan memasuki era dimana mereka akan semakin dekat dengan generasi milenial. Memang mereka membutuhkan logo yang terlihat simpel namun tetap modern.

Melansir detik.com (06/03/2020), logo terbaru BMW sempat terlihat pada video trailer mobil terbaru i4. Mobil listrik tersebut masih belum dijual untuk saat ini. Tapi dalam waktu dekat akan dijual ke beberapa negara di Eropa, sebelum memasuki pasar global.

Namun logo terbaru BMW ini dikatakan hanya dihadirkan pada event-event tertentu saja. Tak hanya itu, logo ini akan muncul dalam ‘penjualan offline serta penjualan internasional’. Jadi logo lama BMW masih dipertahankan.

Meskipun terkesan simpel dan modern, ada segelintir orang yang keberatan dengan logo baru BMW. Meskipun sebenarnya dipakai hanya dalam lingkup terbatas. Terlepas dari hal itu, diharapkan logo terbaru BMW akan membawa semangat baru untuk tahun-tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply