Besok Tes Pamungkas MotoGP Qatar 2020, Banyak Misteri Terungkap?

Para pembalap MotoGP akan bertemu di Losail -Qatar, dari tanggal 22 hingga 24 Februari, untuk tiga hari terakhir melalukan uji coba jelang awal musim 2020.

RiderTua.com – Pramusim MotoGP 2020 akan segera berakhir. Sebelum memasuki kompetisi baru, 22 pembalap MotoGP akan melakukan tes akhir untuk tampil di sirkuit internasional Losail, mulai Sabtu 22 hingga Senin 24 Februari. Musim balap 2020 akan dimulai dua minggu kemudian, pada akhir pekan tanggal 8 Maret, untuk MotoGP Qatar dengan slogan, Qatar: the jewel in the desert. Tes pamungkas MotoGP Qatar 2020, banyak misteri terungkap?

Tes Pamungkas MotoGP Qatar 2020, Banyak Misteri Terungkap?

Sesi tes resmi akan berlangsung mulai pukul 13:00 hingga 20:00 waktu setempat, atau pukul 17:00 – 00:00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB). Matahari terbenam sekitar jam 17.30 sore di sana, tiga hari sesi uji coba akan berakhir pada malam hari di Qatar. Prakiraan cuaca sirkuit baik.

Seluruh tahap tes MotoGP berlangsung dalam kondisi yang baik dan siap untuk tiga kesempatan terakhir bagi tim untuk mempersiapkan motornya yang terbaik untuk Grand Prix pertama di kalender. Satu-satunya pembalap yang tidak hadir: Andrea Iannone, masih diskors karena doping dan tidak boleh membalap kecuali jika sanksinya dicabut sementara itu. Aprilia akan mempekerjakan tes rider Bradley Smith untuk menggantikannya.

Jika tes Sepang pada awal Februari merupakan awal pembuka, maka tes ini menentukan paket motor untuk digunakan dalam balapan musim ini. Karena merupakan tahap final dan kemudian semua peralatan yang dimaksud akan disegel, seperti mesin dan aerodinamika motor..

Banyak Misteri Terungkap?

Akan banyak kejutan di Qatar… Bagaimana dengan Yamaha apakah sudah menemukan top speednya. Dengan penandatanganan Marc Marquez dia akan segera membaik di tes Qatar dengan RCV yang dibuat untuknya. Aprilia dengan mesin barunya akan memberikan kejutan.. KTM dengan motor racikan Pedrosa juga akan kita lihat hasilnya tahun ini. Ducati dengan terobosan yang tidak diungkap sebelumnya… Rossi akan menentukan nasib masa depannya mulai seri Qatar ini.. Dan banyak cerita menarik lainnya..

Referensi: motogp.com

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

1 Comment

Leave a Reply