Daihatsu Siapkan Edisi Spesial untuk Terios Tahun Ini

all new daihatsu terios 2018
all new daihatsu terios 2018

RiderTua.com – Mobil – Suzuki XL7 seolah mulai membuat rival sekelasnya mulai was-was. Seperti Daihatsu Terios, meski memiliki image yang kuat di segmen mobil low SUV. Daihatsu sendiri punya rencana untuk menghadapi XL7, yaitu menyiapkan edisi spesial untuk Terios. Daihatsu siapkan edisi spesial untuk Terios tahun ini.

All New Terios 2018
All New Terios 2018
Baca juga: Honda Punya Strategi Hadapi XL7 dan Xpander Cross

Daihatsu Siapkan Edisi Spesial untuk Terios Tahun Ini

Dilansir dari kompas.com (20/02/2020), Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku mereka tak punya rencana untuk menyegarkan kembali mobil LSUV-nya. Padahal terakhir Terios mendapat perombakan pada akhir tahun 2017 lalu. Jadi perkiraannya satu atau dua tahun setelahnya, harusnya sudah mendapat minor change.

Meskipun begitu, ADM masih punya strategi lain untuk menghadapi gempuran XL7. Yaitu menghadirkan edisi spesial untuk Terios. Bahkan ADM menyebut kalau peluncuran Terios ‘special edition’ ini dilakukan pada gelaran GIIAS 2020 mendatang.

Namun entah akan seperti apa edisi spesial tersebut. Jauh sebelumnya, ADM pernah mengenalkan Terios Custom pada pameran otomotif tahun 2018 lalu. Varian ini sebagai tambahan untuk tipe yang disediakan pada Terios.

(Foto: Liputan6.com)

Sementara untuk edisi spesial tersebut nantinya tidak akan dijual terbatas. Atau bisa dikatakan varian ini akan menjadi varian terbaru untuk Terios, seperti Custom. Terdengar cukup menarik, walau detail lebih lanjutnya tidak dibeberkan oleh ADM.

Sebenarnya kembarannya, Toyota Rush, juga senasib dengan Terios, yaitu belum mendapat ubahan. Tapi Toyota Astra Motor (TAM) agaknya tak terlalu mempermasalahkan itu karena penjualannya masih stabil. Soal kehadiran XL7, Rush dan Terios tentu saja siap menghadapinya.

Be the first to comment

Leave a Reply