Tes Qatar: Iannone Masih dalam Ketidakpastian

Sangat disayangkan dengan mesin Aprilia V4 terbaru Andrea Iannone belum pernah menyentuhnya.

RiderTua.com – Banyak yang berharap Andrea Iannone sempat mencicipi motor baru Aprilia RS-GP 2020. Dia sudah melewatkan Tes Shakedown Sepang (2-4 Februari) dan kemudian tes resmi Sepang (7-8 Februari). Kini mungkin harus melewatkan lagi tes Qatar (22-23 Februari). Tes Qatar: Iannone masih dalam ketidakpastian

Tes Qatar: Iannone Masih dalam Ketidakpastian

Pembalap Italia itu ditangguhkan untuk sementara karena doping, Andrea Iannone sedang menunggu putusan Pengadilan Disiplin Internasional Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM). Proses ini pada tanggal 4 Februari sudah berlanjut. Setelah melakukan pembelaan dengan mempresentasikan unsur-unsur seperti penyerapan tidak disengaja, masuk dalam produk makanan, termasuk satu yang tidak terduga..

Dari sana, dibutuhkan sepuluh hari lagi untuk proses selanjutnya. Namun, tidak ada informasi yang dirilis pada 14 Februari. Prosedur ini memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Sementara tes Qatar akan dimulai dalam tiga hari lagi.

Jika penangguhan Andrea Iannone dicabut dalam beberapa jam ke depan, dia bisa naik pesawat dan naik taksi ke sirkuit Qatar. Jika dia harus naik banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga. Hasil akhir dari kasus ini bisa positif baginya. Bosnya, Massimo Rivola yakin, tetapi itu bisa memakan waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan. MotoGP Qatar akan digelar pada 8 Maret, semakin sempit waktunya.

Pabrikan Italia tampaknya memiliki rencana B: Bradley Smith sebagai pembalap reguler bersama Aleix Espargaro, dan Lorenzo Savadori untuk menggantikan tes rider. Sangat disayangkan dengan mesin Aprilia V4 terbaru Iannone belum pernah menyentuhnya…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

Be the first to comment

Leave a Reply