Puig: Tidak Akan Mudah bagi Alex Marquez

Suzuki dan Yamaha memberi kesan kuat dalam tes Sepang, dan ban belakang Michelin baru juga sepertinya cocok untuk mereka.

RiderTua.com – Repsol Honda mengandalkan dua bersaudara Alex dan Marc Marquez untuk musim MotoGP 2020. Tes pra musim membuat manajer tim Alberto Puig cukup senang dengan kedua pembalapnya. Alex Marquez menyelesaikan tes resmi di Sepang di posisi ke-18 dengan berjarak 0,693 detik dari waktu terbaik Fabio Quartararo. Puig: Tidak akan mudah bagi Alex Marquez..

Puig: Tidak Akan Mudah bagi Alex Marquez

Manajer tim Repsol-Honda Alberto Puig puas dengan performa Alex: “Menurut saya dia melakukan tes yang cukup bagus, dia juga melakukan simulasi balap. Dalam pandangan saya, dia sedikit lebih baik dari yang kami perkirakan”.

Puig memuji pembalap Spanyol berusia 23 tahun itu… Dia menambahkan bahwa kelas MotoGP adalah yang paling sulit, tes pertama di Sepang rumit … Tetapi dia melihat bahwa Alex memiliki metode yang dia kerjakan dengan sangat terstruktur…

Tidak Mudah bagi Alex

Alex juga tak terhindarkan dari perbandingan dengan kakaknya, tetapi Puig berfokus pada aspek di luar lintasan balap: “Pendekatannya pada motor sangat berbeda dari saudaranya, tetapi dasar bagaimana Alex memahami pekerjaan ini sangat mirip. Mereka memiliki pendekatan mental yang sangat mirip: bagaimana mereka berbicara, menganalisis, mempersiapkan tes,” ungkap manajer tim Repsol.

“Sama sekali tidak mudah bagi Alex, kita juga telah melihat betapa ketatnya kelas ini tahun ini. Kita harus memberinya harapan dan peluang. Kami akan mendukungnya, ” kata Puig..

Suzuki – Yamaha Semakin Kuat

Persaingan semakin sulit karena Suzuki dan Yamaha memberi kesan kuat dalam tes Sepang, dan ban belakang Michelin baru juga sepertinya cocok untuk mereka. Puig tidak mau membiarkannya begitu saja. “Jika mereka kompetitif, bukan hanya karena ban, mereka melakukan pekerjaan dengan baik di musim dingin. Ini normal, kami berharap lawan kami mencoba meningkatkan dirinya, kami juga mencoba. Lalu kita akan lihat. Jika kita mulai pada level ini dalam kejuaraan seperti ini, kita biasanya tidak bisa berharap lawan tidur. Itu bagian dari permainan, ” pungkas manajer tim Repsol Honda itu.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

Be the first to comment

Leave a Reply