Bersama Operator Ponsel Baru dan Michelin Soft Nova, Vinales Siap Membidik Honda dan Marc

Pembalap Yamaha Maverick Vinales menandatangani kontrak sponsorship baru dengan Finetwork, operator ponsel asal Spanyol..

RiderTua.com – Di tes resmi MotoGP Sepang, Maverick Vinales tidak memikirkan performa murni motornya. Tidak mencari waktu tercepat, dia lebih suka menyelesaikan simulasi balap pada suhu tinggi Malaysia. Tujuannya adalah membantu tim untuk lebih memahami kekuatan dan kelemahan Yamaha YZR-M1.. Namun kecepatan balapnya tidak luput dari perhatian lawan utama.” Insinyur Iwata telah kembali ke Jepang untuk memproses data menjelang seri Qatar mendatang pada 22 hingga 24 Februari. Ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk menentukan rincian prototipe 2020 sebelum dimulainya kejuaraan MotoGP. Bersama operator ponsel baru dan Michelin Soft Nova, Vinales siap membidik Honda dan Marc..

Bersama Operator Ponsel Baru dan Michelin Soft Nova, Vinales Siap Membidik Honda dan Marc

Pembalap Spanyol, bertekad untuk menaklukkan gelar dunia hingga tahun 2022. Dia akan menjadi ujung tombak dan pembalap referensi Yamaha, untuk memandu pengembangan M1. Sasarannya dan semua tim MotoGP pastinya adalah Honda dan Marquez, motor dan pembalap yang harus dikalahkan…

Operator Ponsel Baru

Pembalap Yamaha Maverick Vinales menandatangani kontrak sponsorship baru dengan Finetwork, operator telekomunikasi. Francisco Azores, direktur merek dan pemasaran: “Adalah kebanggaan nyata telah mencapai kesepakatan kolaborasi dengan Maverick Vinales, juara dan pemimpin dalam olahraga balap motor. Maverick, bagi Finetwork, mewakili bakat, komitmen, pemuda dan ambisi. Kami yakin bahwa 2020 akan membawa kesuksesan bagi keduanya. “

Operator telekomunikasi Finetwork, berbasis di Alicante, Spanyol. Merupakan operator ponsel nasional dan operator serat optik, menandatangani perjanjian sponsor dengan Vinales untuk semusim penuh di 2020. Dengan aksi ini, perusahaan Finetwork bertaruh untuk pertama kalinya pada olahragawan Spanyol, terutama untuk nilai-nilai generasi muda di dunia balap motor.

Michelin Soft Nova

Michelin soft nova atau ban tipe soft belakang Michelin terbaru 2020 merupakan angin segar bagi motor-motor Yamaha dan Suzuki. Kecepatan menikung menjadi lebih kuat karena ban belakang Michelin ini terbukti sangat kuat dan diuji beberapa kali oleh semua pembalap MotoGP. Meskipun Ducati berujar mereka akan berusaha mengatasi celah ini, namun tetap saja ban baru ini membuat Yamaha dan Suzuki lebih mudah..

“Tahun lalu motor M1 2019 memiliki konfigurasi yang valid untuk ban, tetapi kami semakin dekat”, jelas Maverick Vinales setelah tiga hari Sepang. “Kami masih akan menguji beberapa komponen, tetapi arah pengembangannya masih benar. Saya juga ingin lebih mengoptimalkan gaya balap saya, terutama ketika saya memacu motor dan mengerem.”

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Berikut Daftar Top Speed MotoGP Tes Sepang Day-1, Kecepatan Siapa Tertinggi?
  2. Daftar Top Speed Tes Sepang Day-2: Ducati Masih Tertinggi, Yamaha?
  3. Honda Menghentikan Alex Marquez di Tes MotoGP Sepang-1 untuk Alasan Keamanan
  4. Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!
  5. Sepang Tes: Yamaha-Suzuki Unggul di Catatan Waktu Lap, Honda Jago Top Speed
  6. Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!
  7. Impresi Awal Mesin Anyar Aprilia V4-90, Bikin Pasukan Noale Ini Tersenyum, Karakter Mirip Yamaha!
  8. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  9. Blitzkrieg: Hati-hati dengan Yamaha-Vinales, Sekarang Dalam Mode Pertempuran Cepat!
  10. Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

Be the first to comment

Leave a Reply