SUV Hummer akan Kembali Sebagai Model Listrik

(YouTube GMC)

RiderTua.com – Mobil – Beberapa waktu sebelumnya, muncul rumor bahwa Hummer akan kembali dihidupkan. Ternyata rumor tersebut menjadi kenyataan. General Motors (GM) akan menghidupkannya kembali sebagai mobil listrik. SUV Hummer akan kembali sebagai model listrik.

Baca juga: Akhirnya Maserati Masuk ke Dunia Mobil Listrik !

SUV Hummer akan Kembali Sebagai Model Listrik

Hummer sudah dikenal sebagai salah satu mobil SUV legendaris di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sayang mobil ini tak diproduksi lagi karena alasan kurang jelas. Kini GMC ingin membawanya kembali.

Melansir detik.com (01/02/2020), informasi mengenai Hummer EV sempat dijelaskan pada video teaser yang diunggah oleh GMC. Dijelaskan bahwa Hummer akan memiliki tenaga sebesar 1.000 hp. Torsinya juga sangat besar, yaitu 15.574 Nm!

Tak hanya itu, Hummer EV memiliki kemampuan akselerasi 0-96 km/jam dalam waktu tiga detik! Padahal bodi mobilnya cukup besar dan kekar. Ditambah dengan tenaga dan torsi sedahsyat itu, pasti membuatnya bisa melaju dengan mulus baik on-road maupun off-road.

GMC menjelaskan kalau Hummer EV akan menunjukkan performa yang tak biasa dari SUV ramah lingkungan. Dengan tenaga sebesar itu, Hummer Ev pasti akan menantang Tesla Cybertruck, yang juga merupakan mobil listrik.

Penampakan Hummer hanya terbatas pada bumpernya. Wujudnya baru ditampakkan pada musim gugur tahun depan, bersamaan dengan dijualnya model ini di negara asalnya.

Be the first to comment

Leave a Reply