Resmi Johann Zarco Teken Kontrak Ducati di Avintia 2020

RiderTua.com – Tim MotoGP Avintia mengeluarkan pernyataan resmi melalui siaran pers yang mengkonfirmasi bergabungnya Johann Zarco bersama Tito Rabat untuk musim MotoGP 2020. Resmi Johann Zarco teken kontrak Ducati di Avintia 2020..

Resmi Johann Zarco Teken Kontrak Ducati di Avintia 2020

Seperti diberitakan sebelumnya, pembalap Prancis itu telah menandatangani kontrak satu tahun secara langsung dengan pabrikan Ducati. Sementara akan ada kolaborasi dua insinyur Avintia dua insinyur elektronik Ducati Corse untuk membantu Zarco beradaptasi dengan mesin GP19 mereka.

Raul Romero, pemilik Tim Balap Reale Avintia mengatakan. “Saya sangat senang dan gembira dengan kedatangan seorang pembalap hebat seperti Johann Zarco ke tim kami atas permintaan Ducati. Ini semakin memperkuat pertumbuhan tim setelah memperpanjang kontrak dengan Produsen Borgo Panigale. Membuat lompatan kualitas dalam hal material dengan menjadi tim satelit. Semua paket ini akan memungkinkan untuk merefleksikan dalam upaya upaya struktur di tahun-tahun terakhir. Kami berharap untuk melihat Johann dan Tito konsisten di sepuluh besar dan menjadi tim referensi segera. Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor kami atas upaya mereka dalam beberapa tahun terakhir. Tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi. “

Johann Zarco mengomentari tentang kontrak barunya. “Saya sangat senang mengumumkan secara resmi penandatanganan saya dengan Ducati untuk musim 2020 di kategori MotoGP tim Reale Avintia Racing. Pergelangan kaki kiri saya pulih dengan baik. Saya sekarang dapat menikmati waktu saya selama musim dingin untuk beristirahat bersama keluarga saya dan berlatih lagi segera!”

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP6):

  1. Suzuki Harus Segera Memiliki Tim Satelit, Ini Alasannya
  2. Marquez Hadiri Pernikahan Kepala Mekaniknya Santi Hernandez dan Izaskun Ruiz
  3. Lin Jarvis: Vinales Tak Akan Dilepas Yamaha, Nasib Quartararo dan Rossi di 2021?
  4. Esteban Garcia: Untuk Kalahkan Marc Yamaha Harus Ikuti Cara Kerja Honda, Membuat Motor untuk Vinales?
  5. Mendaki Puncak Batas Karier dan Turun dengan Halus, Marc Sebut Rossi Pembalap Hebat!
  6. Mitos Marquez di Honda adalah Kutukan, Alberto Puig Malah Ejek Yamaha dan Ducati Begini

Be the first to comment

Leave a Reply