Marquez Hadiri Pernikahan Kepala Mekaniknya Santi Hernandez dan Izaskun Ruiz

RiderTua.com – Pembalap MotoGP, Marquez hadiri pernikahan kepala mekaniknya Santi Hernandez dan Izaskun Ruiz.. Mungkin karena acara ini dia tidak bisa menghadiri acara Autosport Award kemarin. Marc Marquez menghadiri ‘hajatan’ kepala mekaniknya itu di Pamplona, kota yang terletak di sebelah utara Spanyol. Tentunya dia lebih memilih untuk menghadiri acara yang sangat istimewa ini. Siapa Izaskun Ruiz ?..

Marquez Hadiri Pernikahan Kepala Mekaniknya Santi Hernandez dan Izaskun Ruiz

Izaskun Ruiz seorang jurnalis asal Pamplona yang berspesialisasi dalam dunia roda dua dan saat ini bekerja di DAZN, sebuah layanan streaming untuk acara olahraga besar.

Pembalap Honda itu diberitakan masih dengan lengan dalam gendongan setelah baru-baru ini jalani operasi di bahu kanannya. Dia sempatkan datang datang sebagai tamu ke acara ikatan pernikahan antara kepala mekaniknya, Santi Hernandez dan jurnalis DAZN, Izaskun Ruiz. Waktu pernikahan itu mungkin di lakukan dalam liburan musim dingin, dimana semua tim MotoGP juga istirahat.. Lokasi acara adalah di Pamplona, tempat asal pengantin wanita.

Izaskun Ruiz adalah jurnalis media DAZN, pada 23 januari 2019 menjadi presenter dalam acara presentasi tim Repsol Honda di Madrid, di markas Kampus Repsol.. Acara itu memang disutradarai oleh tuan rumah DAZN Spanyol, Izaskun Ruiz sebagai pembawa acara.

Pembalap Repsol Honda itu tidak ingin melewatkan pernikahan orang yang paling mengenalnya dari seluruh orang di paddock: Santi Hernandez. Hubungan mereka dimulai pada tahun 2011, ketika Marquez jalani debutnya di Kejuaraan Dunia Moto2 setelah memenangkan gelar dunia 125 cc dengan Red Bull Derby Ajo Motorsport.

santi-hernández-crew-chief Marc Maruqez

Hernandez, pernah bekerja sama dengan pembalap seperti Alex Criville dan Valentino Rossi sebagai teknisi suspensi, kemudian mengambil alih sebagai kepala mekanik di garasi Marquez. Sebuah kolaborasi yang telah menghasilkan gelar Moto2 dan enam gelar MotoGP.

Menurut Marquez itu adalah pernikahan antara seorang jurnalis yang luar biasa dan seorang insinyur luar biasa pula. Untuk alasan itu Marquez tidak dapat melewatkan acara itu terutama ​​karena hubungannya dengan insinyur-nya. Hubungan antara Marc dan Hernandez lebih dari persahabatan, mungkin beberapa orang akan mengatakan mereka berutang satu sama lain. Marc dan Santi mereka saling membutuhkan di MotoGP..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Lin Jarvis: Vinales Tak Akan Dilepas Yamaha, Nasib Quartararo dan Rossi di 2021?
  2. Esteban Garcia: Untuk Kalahkan Marc Yamaha Harus Ikuti Cara Kerja Honda, Membuat Motor untuk Vinales?
  3. Mendaki Puncak Batas Karier dan Turun dengan Halus, Marc Sebut Rossi Pembalap Hebat!
  4. Mitos Marquez di Honda adalah Kutukan, Alberto Puig Malah Ejek Yamaha dan Ducati Begini
  5. Quartararo atau Vinales: Siapa yang Akan Menjadi Bos di Yamaha Setelah Dewa Rossi Pergi?

Be the first to comment

Leave a Reply