AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge bagi Komunitas

RiderTua.com – Motor – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit pada tanggal 8 Desember lalu. Acara ini merupakan hasil kerja sama antara AHM dengan jaringan main dealer di Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat. AHM gelar Supra GTR Speed Challenge bagi komunitas.

Baca juga: Pebalap AHM Siap Incar Gelar Juara Umum TTC 2019

AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge bagi Komunitas

Acara ini digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Race Day 2019. Diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Para peserta mengawali balap dengan melakukan adaptasi terhadap lintasan balap sepanjang 800 meter dan 8 tikungan sebanyak 2 lap. Kalau di balap setara dengan ‘warm-up lap’.  Setelah itu, para peserta langsung mendapatkan kesempatan untuk memacu motor dengan waktu terbaiknya.

Ada tiga peserta yang berhasil mencatatkan waktu terbaik. Yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, kompetisi Supra GTR Speed Challenge merupakan bentuk apresiasi terhadap pecinta street sport Supra GTR150. Para bikers dapat merasakan 6 kecepatan yang dihasilkan mesin tersebut melalui uji kecepatan sirkuit.

Supra GTR150 mengusung konsep baru, dengan penyegaran desain yang lebih agresif dan sporty. Front Cover, fender belakang dan Tailight berdesain tajam semakin mempertegas kesan agresif.

Tak hanya perubahan konsep dan desain, Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fiturnya. Seperti fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporty. Performa mesin yang sudah ditingkatkan mampu membuat motor melaju lebih stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

Be the first to comment

Leave a Reply