Marquez Dapat Penghargaan dari Autosport Awards, Quartararo Masuk Nominasi

RiderTua.com – Pembalap MotoGP Marc Marquez dianugerahi Rider of the Year oleh Tata Communications dalam Autosport Awards, yang berarti ia tetap tak terkalahkan dalam kategori tersebut sebanyak empat kali. Marquez dapat penghargaan dari Autosport Awards, Quartararo masuk nominasi

Marquez Dapat Penghargaan dari Autosport Awards, Quartararo Masuk Nominasi

Pembalap Spanyol itu memenangkan penghargaan yang dipilih oleh pembaca Autosport setiap tahun sejak diperkenalkan pada tahun 2016, dan juara dunia enam kali di kelas premier itu, meraih posisi teratas lagi dalam Autosport Awards 2019 dan mengklaim penghargaan untuk keempat kalinya.

Marc Marquez memenangkan 12 dari 19 balapan tahun ini, dan hanya gagal mencatatkan podium sekali. Dia mengakhiri musim dengan selisih 151 poin dari penantang terdekatnya Andrea Dovizioso.

Tidak Bisa Hadir

Sementara itu Marquez tidak bisa menghadiri acara penganugerahan penghargaan. “Maaf saya tidak bisa berada di sini di Autosport Awards. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk trophy Rider of the Year. Istimewa karena memenangkan ini lagi. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang dan tim saya untuk ini.” kata Marquez.

Quartararo Masuk Nominasi

Sementara untuk pembalap MotoGP yang masuk nominasi adalah rookie sensasional, Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu adalah penantang serius Marc Marquez. Fakta-nya di musim debutnya (2019) dia berhasil kumpulkan lima posisi pole dan tujuh podium dan mengakhiri musim sebagai pembalap satelit terbaik..

Selain itu di balap lain ada juara dunia World Superbike Jonathan Rea yang kembali masuk dalam daftar.. Dan Peter Hickman dari balap Isle Of Man TT..

Sumber: autosport.com(08/12/19)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Lin Jarvis: Vinales Tak Akan Dilepas Yamaha, Nasib Quartararo dan Rossi di 2021?
  2. Esteban Garcia: Untuk Kalahkan Marc Yamaha Harus Ikuti Cara Kerja Honda, Membuat Motor untuk Vinales?
  3. Mendaki Puncak Batas Karier dan Turun dengan Halus, Marc Sebut Rossi Pembalap Hebat!
  4. Mitos Marquez di Honda adalah Kutukan, Alberto Puig Malah Ejek Yamaha dan Ducati Begini
  5. Quartararo atau Vinales: Siapa yang Akan Menjadi Bos di Yamaha Setelah Dewa Rossi Pergi?

Be the first to comment

Leave a Reply