Hyundai Mau Produksi Mobil Pikap Santa Cruz ?

RiderTua.com – Mobil – Hyundai memang dikenal sebagai produsen mobil penumpang. Tapi sebenarnya produsen asal Korea Selatan ini punya kendaraan komersial. Baru-baru ini, Hyundai akan memulai produksi pikap baru Santa Cruz. Hyundai mau produksi mobil pikap Santa Cruz.

Baca juga: Mobil SUV Baru Hyundai Resmi Dikenalkan Secara Global

Hyundai Mau Produksi Mobil Pikap Santa Cruz ?

Nama Santa Cruz mungkin masih asing bagi segelintir konsumen. Kalaupun ada, itupun SUV Santa Fe. Memang ini adalah nama baru bagi pikap Hyundai.

Dilansir dari detik.com (16/11/2019), melihat dari desain modelnya memang cukup menjanjikan. Garis bodi mobil terlihat bergaya dan kekar. Seolah kesan penampilannya ini tidak ada dalam mobil pikap ‘jaman now’.

Kehadiran Santa Cruz akan membuka segmen baru bagi Hyundai. Model tersebut akan menargetkan kaum millenial yang menyukai mobil berdesain keren seperti Santa Cruz.

Entah akan seperti apa spesifikasi lebih lengkap dari Santa Cruz. Mulai dari mesin, fitur, sampai transmisi yang digunakan. Karena baru saja ditampilkan sebagai mobil konsep.

Hyundai berencana memulai produksinya di Montgomery, Alabama, AS, pada tahun 2021 mendatang. Santa Cruz siap menghadapi rival sekelasnya mulai dari Ford Ranger sampai Chevrolet Colorado.

Be the first to comment

Leave a Reply