2 Poin Ini yang Ditekankan Rossi untuk Meracik Motor M1 Tampil Perkasa di 2020 !

RiderTua.com – MotoGP, Valentino Rossi dan pasukan Yamaha lainnya sedang bersiap sambut seri Thailand. Hal yang ditekankan oleh tim garputala itu adalah menyiapkan motor M1 2020 untuk musim berikutnya dengan melakukan tes di negeri gajah putih itu. Sebuah tes berkesinambungan melanjutkan tes Aragon di mana Rossi alami kekecewaan yang sangat dalam, paling lambat diantara rider Yamaha … 2 Poin Ini yang Ditekankan Rossi untuk Meracik Motor M1 Tampil Perkasa di 2020 !

Valentino Rossi sudah lebih dulu bekerja untuk M1 2020. Disisi lain dia harus bertarung untuk musim 2019, tujuannya jelas yaitu mencoba menjadi pembalap Yamaha terbaik. Kompetisi di tingkat internal Yamaha saat ini dipimpin oleh Vinales sementara Fabio Quartararo tetap menjadi ancaman.

Mengenai proyek Yamaha untuk musim berikutnya Rossi optimis dengan mengamati perubahan yang dibuat pada M1 dan perombakan metode kerja di markas Yamaha dengan bergantinya Bos baru. Keraguan tetap ada, menyusul hasil buruk di Aragon baru-baru ini.

2 Poin Ini yang Ditekankan Rossi untuk Meracik Motor M1 Tampil Perkasa di 2020

Grip

Masalah pertama, grip: “Ada kurang grip di ban belakang, terutama di bagian tepi ban. Saya sangat sering selip. Jika motor sering selip, ban akan bergesekan lebih kuat, motor lebih lambat dan pada saat yang sama akan merusak ban. Kita harus menemukan solusi. Karena jujur, untuk saat ini, saya tidak mengerti mengapa ( lebih sering sliding). “

Top Speed

Masalah lainnya adalah Top Speed: “Sangat penting untuk menutup kekurangan ini. Karena jauh lebih mudah jika kita lebih cepat dalam trek lurus. Kemudian bisa mendapatkan waktu lebih cepat tanpa melakukan apa-apa. Dalam duel, juga jauh lebih mudah untuk menggandakan dalam trek lurus ( slip stream). Kita tahu bahwa top speed adalah titik lemah kita dan kami bekerja keras dengan Yamaha untuk meningkatkannya tahun depan. Ini tidak mudah, karena kesenjangannya sangat besar, tetapi saya pikir Yamaha tahu mereka harus mengatasinya. “

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  2. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  3. Seberapa Kuat Honda Bayar Gaji Marquez? Gaji Marc Naik Winglet RC213V Copot !
  4. Data Telemetri Marquez Tidak Bisa Dipakai Acuan Pembalap Honda Lainnya !
  5. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Marquez Ditawar Ducati, Tebak Digaji Berapa Sama Tim Merah?


Be the first to comment

Leave a Reply