Meski Lebih Cepat dari Rossi, Yamaha Tak Akan Beri Quartararo Motor Spek Resmi, Kenapa ?

RiderTua.com – MotoGP, Tidak bisa dibantah Fabio Quartararo memiliki kecepatan melebihi pembalap pabrikan. Namun demikian tidak lantas membuat bos Yamaha merasa harus meng “anak emaskan” pembalap Prancis itu. Minat terhadapnya memang ada, namun bukan berarti Yamaha akan memberikan senjata andalan M1 resmi buat El Diablo, julukan Fabio. Meski Lebih Cepat dari Rossi, Yamaha Tak Akan Beri Quartararo Motor Spek Resmi, Kenapa ?

Meski Lebih Cepat dari Rossi, Yamaha Tak Akan Beri Quartararo Motor Spek Resmi, Kenapa ?

Namun dipastikan Yamaha akan menyimpan Quartararo dengan kontrak baru untuk periode 2021-2022. Yamaha akan memegang erat Fabio. Konfigurasi pembalap Yamaha tahun berikutnya ( 2021) akan diolah oleh, Lin Jarvis. Dia ibarat konduktor untuk Yamaha, yang memiliki peran penting untuk memainkannya. Akan di taruh dimana Fabio… Lin Jarvis mengungkapkan minat dan harapan penuhnya pada pembalap Prancis itu.

Manajer Fabio Quartararo, Eric Mahe, menyatakan optimisme yang besar tentang masa depan anak asuhnya itu di Yamaha. Secara sederhana saja Quartararo diharapkan mendapatkan motor M1 dengan tingkat evolusi yang memenuhi syarat sebagai tim resmi.

Bagaimana tanggapan Lin Jarvis ? “Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahwa motor yang digunakan Fabio saat ini benar-benar mirip dengan motor tim resmi. Basis-nya sama, bedanya tim resmi ( Rossi dan Vinales) memiliki tugas untuk mencoba part baru dan ketika bagus maka beberapa seri berikutnya akan dipakai oleh Quartararo dan Morbidelli.”

Ada Uang ada Motor Kencang !

Jarvis menambahkan Yamaha paham keinginan pihak Quartararo untuk memiliki motor terbaru mirip Rossi dan Vinales. Namun Yamaha akan memberikan jika Petronas membayarnya ke Yamaha. Bakat dan potensi Fabio tidak akan menjadi faktor penentu apakah dia akan diberi motor sama dengan tim resmi. Sebaliknya, uang tunai yang akan menentukan.. Ada uang ada motor kencang pakde !

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  2. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  3. Seberapa Kuat Honda Bayar Gaji Marquez? Gaji Marc Naik Winglet RC213V Copot !
  4. Data Telemetri Marquez Tidak Bisa Dipakai Acuan Pembalap Honda Lainnya !
  5. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Marquez Ditawar Ducati, Tebak Digaji Berapa Sama Tim Merah?

Be the first to comment

Leave a Reply