Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !

RiderTua.com – MotoGP, Pol Espargaro menjalani musim yang hebat dengan KTM tahun ini. Semua ini menurutnya ada peran besar dari seorang Dani Pedrosa. Espargaro mengatakan Dani tidak pernah takut akan tantangan dan sangat bersemangat meracik motor KTM walau kondisinya tidak sebagus Honda. Pol Espargaro terkejut karena Pedrosa menerima tantangan ini dengan sangat serius. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !

Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !

Walau tubuhnya mungil namun Dani tetap bersemangat mengembangkan RC-16 dari sisi karakter dan elektronik. Dani adalah pembalap yang perfeksionis, dia selalu memastikan bahwa ketika ada masalah, dia tidak akan berhenti sampai dia menemukan alasannya. Selalu mencari sumbernya untuk ditingkatkan dan marah jika semuanya tidak sempurna.

Faktanya KTM berkembang semakin baik setiap musim, dan tahun ini mampu berada dua kali di baris pertama, satu dengan Zarco dengan kondisi basah dan satu dengan Pol dalam kondisi kering. Dengan hasil ini dan pengembangan terus menerus bersama Dani Pedrosa. Pol memastikan bahwa motor KTM versi 2020 akan semakin bagus.

Meski begitu, dia tidak ingin menetapkan target tertentu, karena walaupun KTM meningkat, tim lain juga akan melakukannya dan sulit untuk menetapkan target sekarang. Namun Espargaro percaya bahwa dengan Dani Pedrosa mereka dapat bekerja keras. Di Thailand mereka akan melanjutkan pengembangan motor untuk tahun depan ( RC16-2020) dan berharap mampu tampil apik di Qatar 2020. Kita lihat saja motor hasil racikan Dani Pedrosa..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Data Telemetri Marquez Tidak Bisa Dipakai Acuan Pembalap Honda Lainnya !
  2. Seorang Juara Sejati Tidak Perlu Waktu Lama Memahami Motor
  3. Musuh Bebuyutan Rossi Ini Sebut Marquez dan Rossi Tidak Bisa Disamakan !
  4. Cal Crutchlow : Sumpah Potong Jari Jika Zarco Bisa Jinakkan Honda RC213V !
  5. Ducati Menangis, Pembalap dan Teknisinya Dibajak Total Honda, Ribut Karena Uang ?

Be the first to comment

Leave a Reply