Maverick Vinales Pasti Ke Ducati ! Uji Nyali ?

0
Maverick Vinales Ducati

RiderTua.com – Maverick Vinales adalah pembalap MotoGP asal Spanyol itu kini berusia 24 tahun. Masih tergolong muda untuk mencoba tantangan demi tantangan baru. Setelah cukup bersinar di tim Suzuki dia menentukan pilihan untuk menjadi tandem Valentino Rossi di Yamaha. Mungkin pembalap Spanyol itu datang ke tim disaat yang tidak tepat. Mungkin juga dengan dia tetap di Suzuki proyek pengembangan GSX-RR tidak akan terputus dan dengan Rins mungkin Suzuki semakin kuat. Jika Maverick Vinales Pasti Ke Ducati ! Uji Nyali ? 

Seperti diberitakan sebelumnya pengamat MotoGP Carlo Pernat, yakin Ducati akan memilih Viñales. Pembalap Yamaha itu akan menjadi target nomor satu untuk pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale. Pembalap Spanyol itu memang masih belum menunjukkan ledakan prestasi di Yamaha. Tahun depan ( 2020)  jika Yamaha YZR-M1 masih tidak kompetitif, Maverick sudah mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa dia terbuka untuk menerima penawaran pabrikan lain. Dan di antara para pelamar, selain Suzuki, akan ada juga Ducati, tim dari Italia.

Maverick Vinales Pasti Ke Ducati ! Uji Nyali ?

“Saya yakin Ducati akan memilih Vinales,” kata Carlo Pernat, “Sementara Yamaha akan menarik Quartararo ke tim resmi. Selain pembalap bocoran yang sampai ke telinga Pernat adalah beberapa insinyur Ducati akan dibajak oleh pabrikan saingannya di MotoGP. Bisa jadi tim Yamaha yang kekurangan teknisi yang paham dengan ECU atau ingin mendapatkan rahasia dari tim Ducati yang terkenal dengan Inovasinya.

Kembali ke Vinales, berkaca dari ‘pantangan’ mantan rider Yamaha ke Ducati yang selalu gagal di tim merah, apakah Vinales berani terima tantangan itu?. Sekali lagi Vinales masih muda jika gagal selama 2 tahun masih bisa mencari tim lain lagi untuk musim berikutnya… Siap Uji nyali ? Jika
nggak kuat angkat tangannya saja ya.. !

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Bom Carlo Pernat : Zarco ke Honda Vinales Diincar Ducati Dovi Merapat ke KTM !
  2. Finis Kedua dari Belakang Lorenzo Salahkan Motor yang Terlalu Kuat Powernya !
  3. Rossi: Jika Yamaha Memakai Ban Soft Seperti Marquez? Tambah Hancur !
  4. Marc Marquez Juara Dunia di Thailand Jika Dovi Finis Ke Berapa? Berikut Hitungannya!
  5. Semua Motor Yamaha Salah Strategi Pilih Ban atau Set-up ? Berikut Kesaksian Miller !

Leave a Reply