Yamaha dan Valentino Rossi Akan Kuat di Misano, Suzuki Mengintai !

RiderTua.com – MotoGP San Marino akan digelar Minggu ini. Marc Marquez tidak akan mengulangi kekalahan yang sama di dua seri terakhir. Poin Marc Marquez memang aman untuk saat ini. Dan tidak diragukan lagi menjadi favorit juara dunia. Seri Misano Marc berpeluang menebus dua kekalahan terakhir di Austria dan Silverstone. Namun dia tidak sendirian, ada Valentino Rossi yang juga ingin berpesta di tanah kelahirannya. Yamaha dan Valentino Rossi Akan Kuat di Misano, Suzuki Mengintai !


Yamaha dan Valentino Rossi Akan Kuat di Misano

Di Sirkuit Dunia Misano-Marco Simoncelli, Valentino Rossi akan menjadi pusat perhatian. Banyak pendukungnya yang datang dari ‘penggemar lokal’ yang hanya berjarak beberapa kilometer dari kota asalnya Tavullia. Dan peluangnya ( Yamaha) di lintasan yang lambat dan berliku-liku dengan poin pengereman yang kuat tidak buruk sama sekali. “Di sini ( Misano) tidak dibutuhkan power mesin yang besar, sesuai untuk motor Yamaha. “kata Stefan Bradl via media ServusTV.

Suzuki Mengintai

Dengan bintang baru Yamaha Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan rekan tim pabrikan Maverick Viñales, Valentino Rossi akan cepat di balapn rumahnya. Namun kita juga jangan melupakan Alex Rins (Suzuki) juga akan kuat. “Dia telah membuktikan dengan kemenangan di Silverstone, bahwa dia dekat dengan kemenangan. Dan Suzuki membawa konsep rancang bangun mesin yang sama seperti Yamaha, dimana memiliki lebih banyak kekuatan dan kecepatan pada tikungan.” kata Bradl.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply