Foto-foto Headquarters VR46 : Valentino Rossi Pamer Markas ‘Pusat Kerajaan Bisnis’ nya !

RiderTua.com – Peristiwa tak terlupakan bagi Valentino Rossi, dimana akhir pekan ini dia akan sibuk di lintasan Misano. Trek yang hanya berjarak 14 km dari rumahnya. Untuk Grand Prix San Marino pembalap Italia itu sudah menang 3  kali, yang terakhir pada tahun 2014. Setahun yang lalu Misano menjadi saksi kemenangan 3 pembalap Italia di semua kelas. Kategori MotoGP ( Dovizioso), Moto2 ( Bagnaia) dan Moto3 ( Dalla Porta).  Berikut ini foto-foto Headquarters VR46 : Valentino Rossi pamer markas ‘Pusat Kerajaan Bisnis’ nya !

Hari yang diimpikan Rossi

The Doctor, bagaimanapun juga kali ini akan mengingat seumur hidupnya bahwa untuk kali pertama dia bisa menikmati mengendarai M1-nya di jalan-jalan di dekat Tavullia, kota kelahirannya yang dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi pusat sepeda motor dunia.

Setelah alami hari yang indah ini, Valentino Rossi menyatakan.”Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena ketika kami masih kecil, kami mengendarai skuter 50 cc kami, kami selalu bermimpi melewati Tavullia mengendarai MotoGP (M1). Hari ini mimpi itu telah menjadi kenyataan. Bagi saya itu adalah momen yang fantastis, saya merasakan emosi yang hebat, saya bersenang-senang, M1 terlihat bagus di jalan raya, saya merasa senang. Di Tavullia, di alun-alun kota, ada begitu banyak orang, banyak penggemar dan sepertinya mereka juga sangat menyukainya ”.

Valentino Rossi Pamer Markas ‘Pusat Kerajaan Bisnis’ nya

Dalam acara mudik dengan M1 itu, Rossi juga memasukkan rute ke markas VR46 ( Pusat Kerajaan Bisnis Valentino Rossi). Sebuah kompleks yang lengkap dengan : toko, departemen desain, markas untuk akademi, tim Sky Moto2 / Moto3. Rossi juga menyimpan semua sepeda motornya yang dipakai untuk pelatihan. Setelah mengambil foto dengan semua staf di VR46, Valentino Rossi kembali ke Misano

Artikel Terkait:

Be the first to comment

Leave a Reply