Corolla Altis dan Calya Facelift akan Dirilis Bareng di Indonesia ?

Toyota logo
(Foto: Autos) Toyota logo

RiderTua.com – Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya akan disibukkan dengan peluncuran mobil baru pada bulan ini. Diketahui bahwa TAM mengumumkan peluncuran Calya Facelift yang digelar pada tanggal 16 September mendatang, bersamaan dengan Daihatsu Sigra Facelift. Corolla Altis dan Calya Facelift akan dirilis bareng di Indonesia.

Baca juga: Dapat Facelift, Harga Toyota Calya Mau Dinaikkan ?

Corolla Altis dan Calya Facelift akan Dirilis Bareng di Indonesia ?

Sementara itu, banyak yang berspekulasi bahwa TAM juga akan meluncurkan Corolla Altis Facelift di Indonesia. Karena Toyota Thailand sudah meluncurkan sedan ini disana, dan Filipina menyusul. Indonesia menjadi negara selanjutnya yang akan disambangi Corolla Altis.

Terbukti dari data 3 varian Corolla Altis terbaru yang muncul di situs resmi Samsat DKI. Diketahui bahwa unit tersebut sudah sampai di Indonesia. Hanya tinggal meluncurkannya secara resmi kepada publik.

Sementara itu, Calya (dan Sigra) Facelift juga sudah terlihat sejak foto spyshot tersebar di media sosial. Salah satu spyshot menampilkan LCGC tersebut yang diangkut oleh truk. Kemungkinan akan dikirim ke dealer sebelum peluncuran.

Jika tidak salah, TAM kemungkinan merilis Corolla Altis dan Calya Facelift di Indonesia secara bersamaan. Kalau tidak di hari yang sama, mungkin di tanggal yang berdekatan.

Corolla Altis Facelift yang dihadirkan menggunakan spesifikasi yang sama dengan model Thailand. TAM juga akan menghadirkan versi hybrid-nya.

Referensi: Otosia.com (11/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply