Johann Zarco ke WSBK? Ada Pengumuman Besar di Silverstone !

RiderTua MotoGP – Dua kali Juara Dunia Moto2 Johann Zarco, secara mengejutkan membubarkan kontraknya yang masih berlaku hingga akhir 2020. Berita pengunduran diri Zarco tidak kalah riuh dengan berita duel mendebarkan antara juara dunia Marc Márquez dan ujung tombak Ducati Andrea Dovizioso di Red Bull Ring. Saat ini Zarco adalah orang yang paling ditunggu pernyataannya tentang masa depannya. Johann Zarco ke WSBK? Ada pengumuman besar di Silverstone !

“Sudah resmi, saya tidak akan mengendarai KTM Red Bull di Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2020 lagi. Ini adalah keputusan yang sulit, tetapi saya harus melakukannya dengan cara itu. Saya sudah memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik di dunia ( KTM). Saya ingin melakukan pekerjaan ini dengan senyum dan berjuang untuk podium.” kata Zarco.

Zarco kemudian menambahkan bahwa sebagai pembalap profesional, dia akan tetap fokus selama sisa musim 2019, melakukan yang terbaik dan mencoba untuk meningkatkan keterampilannya. Pembalap Prancis itu sudah mencetak enam podium di Tech3-Yamaha 2017 dan 2018 dan percaya diri dengan kemampuannya. Tapi dia mengalami kendala saat bergabung di KTM.

Johann Zarco

Johann Zarco ke WSBK? Ada Pengumuman Besar di Silverstone !

Di mana Zarco akan tinggal tahun depan? tetap mengendarai motor MotoGP pada tahun 2020? Jack Miller tinggal bersama Pramac-Ducati. Di  Repsol-Honda, Jorge Lorenzo telah mengumumkan bahwa kontrak akan dipatuhi pada akhir tahun 2020. Orang Prancis itu mengatakan kepada Moto Journal: “Saya ingin menjadi setransparan mungkin. Oleh karena itu, hal pertama adalah membatalkan kontrak dengan KTM. Sekarang ini tentang menemukan sesuatu yang lain. Start dari dari baris pertama di Brno menunjukkan bahwa saya masih memiliki kecepatan. Saya ingin tetap di MotoGP dan mengerjakannya. Mungkin ada sesuatu yang baru di Silverstone. ”

Jika tahun depan tidak ada tim tempat berlabuh, di Superbike dia akan menemukan banyak pintu terbuka, dimulai dengan Honda. Tetapi akan sulit membayangkan kembali ke MotoGP begitu dia meninggalkan paddock. Mungkin di Silverstone kita semua akan mendengar berita besar dari Zarco.

Artikel Terkait :

 

Be the first to comment

Leave a Reply