Fakta Aneh Marquez : Efek Pengereman Berbeda dengan 3 Pembalap Honda Lain !

RiderTua MotoGP – Dalam pengujian setelah GP Spanyol, Marquez memakai sasis baru yang diperkuat dengan karbon yang telah dia uji selama akhir pekan. Sasis itu akhir-akhir ini sering kita lihat dipakai oleh pembalap Honda dalam banyak kesempatan, dan memiliki pembaruan saat tes di Brno. Selama GP Austria Marc memakainya untuk balapan. “Kami mencoba pada hari Jumat dan perasaannya lebih baik, di trek Austria menjanjikan lebih banyak potensi. Di Silverstone, kami mungkin akan membandingkan sasis lagi karena sasis sebelumnya juga memiliki karakteristik positif, ”kata Marquez. Fakta Aneh Marquez : Efek Pengereman Berbeda dengan 3 Pembalap Honda Lain !


Dalam tes Catalunya terungkap fairing baru serta aerodinamika. Menurut Marquez, fairing ini berpengaruh pada tenaga mesin, dan itu adalah salah satu kekurangan yang dimiliki Honda. “Kami hanya ragu dengan sasis. Di trek ini, keuntungannya melebihi kerugiannya, ”katanya tentang Red Bull Ring. Dia juga memiliki swingarm baru yang membawa manfaat kecil saat pengereman. Itulah satu-satunya alasan Marc bisa mengimbangi Dovi, kata Marquez tentang pertarungan dengan pembalap Italia.

Efek Pengereman Berbeda dengan 3 Pembalap Honda Lain !

Tidak diragukan bahwa Marc adalah jago pengereman (Dovizioso mengatakannya setelah balapan di Austria). Tetapi justru dia tidak punya masalah dengan rem. “Walaupun saya mengerem dengan sangat keras, saya selalu memiliki suhu pengereman terendah dari pembalap Honda lain, saya tidak tahu mengapa,” kata Marc jika di bandingkan dengan tiga pembalap Honda lainnya.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply