Range Rover Evoque Siap Diluncurkan di Indonesia

0
iklan range rover evoque polisi tidur anti mainstream
iklan range rover evoque polisi tidur anti mainstream

RiderTua Mobil – Range Rover akhirnya mau membawa SUV Evoque ke Indonesia. Lewat PT Wahana Auto Ekamarga, generasi kedua Evoque ini siap melibas segala medan jalan yang ada. Mulai dari jalanan bergelombang sampai menerobos banjir! Range Rover Evoque siap diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: Ketika Mobil Mewah Range Rover Velar ‘Disulap’ Jadi Pikap

Range Rover Evoque Siap Diluncurkan di Indonesia

Kehadiran Evoque tentu akan menambah lini mobil SUV yang ada di Indonesia. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur yang mumpuni. Evoque pasti mampu bersaing dengan model sekelasnya nanti.

Lalu apa yang membuat Evoque unggul dibanding mobil SUV lainnya? Evoque memiliki fitur Wade Sensing. Dengan fitur ini, Evoque mampu melewati berbagai kondisi jalanan yang tak biasa. Dari jalan berbatu atau bergelombang hingga banjir setinggi 600 mm.

Kemampuan fitur Wade Sensing ini sebenarnya sudah meningkat dari sebelumnya yang hanya mampu melewati banjir setinggi 500 mm. Jadi pengemudi maupun penumpang tak perlu khawatir saat harus melewati jalanan yang tergenang air.

Evoque tentu saja akan diimpor langsung dari kampung halamannya, Inggris. Evoque dibanderol Rp 1,7 miliar (off the road), dan bisa dimodifikasi oleh pabriknya sesuai dengan keinginan calon pembeli. Namun unitnya baru datang 5-6 bulan kemudian.

Range Rover Evoque hanya disediakan 15 unit untuk Indonesia. Setengahnya sudah dipesan konsumen.

Referensi: Detik.com (02/08/2019)

Leave a Reply