Ketika Mobil Mewah Range Rover Velar ‘Disulap’ Jadi Pikap

Ketika Mobil Mewah Range Rover Velar 'Disulap' Jadi Pikap
RiderTua Mobil – Ketika Mobil Mewah Range Rover Velar ‘Disulap’ Jadi Pikap. Range Rover Velar menjadi salah satu mobil SUV terbaru yang diluncurkan tahun ini. Modelnya yang gahar dan mewah membuat mobil ini menjadi rebutan orang. Tapi apa jadinya jika Velar berubah menjadi pikap?

Ketika Mobil Mewah Range Rover Velar ‘Disulap’ Jadi Pikap

Hal ini ternyata dilakukan oleh seorang desainer bernama Rain Prisk. Dia melakukan rendering terhadap Range Rover Velar dan mengubahnya menjadi pikap. Hasilnya? Ternyata cukup memuaskan.

Hasil rendering tersebut menghasilkan Velar pikap yang lebih gahar lagi. Sepertinya Velar berubah menjadi pikap double cabin seperti Toyota Hilux. Meskipun berubah, Prisk masih mempertahankan wajah SUV mewah ini.

Walau pikap, Velar hasil render ini memperlihatkan desain yang masih sama dengan versi aslinya. Seperti lampu LED, grill mewah, lekukan bodi yang gahar, dan ban yang cukup besar. Velar pikap ini cocok digunakan bagi siapapun yang ingin menjelajah pegunungan atau hutan tetapi masih menginginkan kesan kemewahan khas Range Rover.

Memang rendering Velar pikap ini bukanlah desain resmi. Mungkin Range Rover tidak ingin memproduksi pikap. Tetapi jika terwujud, maka Velar pikap akan menantang Mercedes-Benz X-Class, yang mungkin menjadi satu-satunya merek mobil mewah yang memiliki model pikap. Jika dibandingkan dengan X-Class, Velar terlihat lebih keren dan macho.

Sumber: Detik.com (09/10/18)

Be the first to comment

Leave a Reply