Toyota akan Luncurkan Varian Hilux Black Rally Edition

RiderTua Mobil – Toyota seperti tidak pernah lupa dengan pikap Hilux. Mobil ini masih menjadi andalannya, meski sudah memiliki banyak mobil yang dijual. Di Indonesia sendiri, Hilux masih terjual cukup banyak dan masih diandalkan sebagai kendaraan dinas. Toyota akan luncurkan varian Hilux Black Rally Edition.

Baca juga: Avanza Model Saat Ini Masih Jadi Andalan Toyota

Toyota akan Luncurkan Varian Hilux Black Rally Edition

Namun sepertinya Toyota tidak ingin Hilux dilupakan begitu saja. Diketahui bahwa Hilux akan menerima varian terbaru, yaitu Black Rally Edition. Varian ini akan diluncurkan pada Tokyo Auto Salon 2019.

Edisi spesial Hilux ini akan mendapat tambahan aksesori pada skid plate, dual exhaust dengan krom, sport bar, dan fog light berwarna merah. Selain itu, ada juga tambahan lainnya. Mulai dari decal dan pijakan samping, serta pelek alloy double-spoke berwarna hitam.

Mesinnya masih sama dengan varian biasanya. Untuk Jepang, Hilux dilengkapi dengan mesin diesel 2.4 liter dengan SCR dan teknologi turbocharging nozzle. Mesin ini hanya bisa menghasilkan tenaga 148 hp dan torsi 400 Nm. Memang tak bisa seimbang dengan penampilan Hilux edisi spesial yang terlihat gahar.

Walaupun begitu, Hilux Black Rally Edition ini bisa menjadi ‘senjata’ andalan Toyota agar bisa terjual lebih banyak. Entah apakah nantinya varian ini bisa dirilis di negara lain, termasuk Indonesia. Yang pasti, Hilux mencatatkan penjualan yang cukup baik. Di Australia, Hilux bahkan bisa mengungguli Ford.

Be the first to comment

Leave a Reply