Johann Zarco Pahami Cara Kerja Lorenzo di Ducati

RiderTua MotoGP – Johann Zarco pahami cara kerja Lorenzo di Ducati. Rider Perancis ini alami masa yang cukup rumit musim lalu. Di mana dia sangat menderita akibat krisis teknis Yamaha. Namun, pembalap Prancis itu menunjukkan kualitasnya yang luar biasa. Di MotoGP 2019 akan menjadi tahun yang sangat penting baginya setelah pindah ke KTM di mana dia akan memperkuat tim pabrikan resmi.

Johann Zarco Pahami Cara Kerja Lorenzo di Ducati

Seperti dilansir Marca.com(29/12/18), Johann Zarco mengatakan bahwa disaat Lorenzo tiba di Ducati, dia butuh waktu untuk beradaptasi, ketika dia mulai menang dia melakukannya seolah-olah dia masih mengendarai Yamaha. Ini berarti kita harus bekerja keras pada motor agar menemukan sensasi yang tepat. Dengan kata lain Johann Zarco pahami cara kerja Lorenzo di Ducati ..

Mantan pembalap Yamaha Tech3 menegaskan bahwa dia tidak akan membalap seperti Pol Espargaro. Walau secara bersama-sama mereka dapat menemukan beberapa solusi dan mencobanya. Namun yang pasti dia harus menemukan dasar yang sesuai dengan gaya balapnya di KTM. Jika dia memiliki perasaan yang baik dengan KTM dia akan bagus peformanya.

Tim Pabrikan Kuat KTM

Akhirnya, Johann Zarco menyimpulkan bahwa di timnya mereka memiliki banyak hal untuk dicoba. Dalam beberapa tahun terakhir Zarco selalu memiliki beberapa hal untuk dicoba dan dia mampu mengidentifikasi apa yang terbaik( saat di Yamaha). Saat ini Zarco harus mempertimbangkan banyak informasi dan ada lebih banyak orang di dalam garasi ( dibanding Yamaha). Dibutuhkan lebih banyak perhatian untuk memahami apa yang membuat motor bagus.  Sepertinya Johann Zarco bertekad untuk memulai musim pertamanya di KTM dengan performa kuat. Ditunjang oleh tim yang memiliki dana besar dan pengalaman teknis untuk menciptakan sepeda motor yang pilh tanding tahun depan.

Be the first to comment

Leave a Reply