Nissan Memulai Pengiriman SUV Terra ke Konsumen

RiderTua Mobil – Kehadiran Terra di Indonesia membuat pasar SUV kembali menunjukkan pamornya. Model ini hadir untuk menantang Fortuner, Pajero Sport, dan lainnya. Sebelumnya model ini pertama kali dirilis di China sebelum merambah ke berbagai negara lain. Nissan memulai pengiriman SUV Terra ke konsumen.

Baca juga: Harga Resmi Nissan Terra Masih Dibawah Rp 500 Juta
(foto: AutonetMagz)

Nissan Memulai Pengiriman SUV Terra ke Konsumen

Beberapa hari yang lalu, Nissan mengadakan acara seremoni penyerahan Terra VL 2WD kepada konsumen. Ini artinya, unit Terra akan segera dikirimkan ke konsumen lain. Entah berapa banyak unit yang sudah dipesan.

Meskipun begitu, Nissan mencatat bahwa varian terlaris asalah VL 2WD. Terra disebut memiliki berbagai keunggulan, mulai dari tenaga dan ground clearance terbaik di segmennya. Diketahui bahwa Terra mendapat rating tertinggi dalam uji tabrak.

Selain itu, Terra memiliki berbagai fitur yang sebagian belum dimiliki oleh rivalnya. Sehingga inilah yang menjadikan Terra unggul di kelasnya. Walau butuh waktu cukup lama agar bisa menyusul model lainnya, seperti Fortuner, Pajero Sport, MU-X, Glory 580, dan lainnya.

Nissan mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah memesan dan menunggu kehadiran Terra di Indonesia. Memang butuh waktu agak lama agar bisa dijual di Indonesia. Apalagi mengingat persaingan di segmen SUV cukup ketat. Nissan berharap agar Terra tetap dipercaya oleh konsumen.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives