Harga Resmi Nissan Terra Masih Dibawah Rp 500 Juta


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Setelah diluncurkan terlebih dulu beberapa waktu yang lalu, akhirnya PT. Nissan Motor Indonesia merilis juga harga SUV terbarunya Nissan Terra. Harga resmi Nissan Terra masih dibawah Rp 500 juta.

Baca juga: Nissan Suntik Mati Terrano
(foto: AutonetMagz)

Fitur Canggih Harga Terjangkau

Nissan Terra terjun di pasar otomotif Indonesia di kelas medium SUV. Mau tidak mau doi harus bersiap adu kekuatan dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang notabene mendominasi penjualan medium SUV di tanah air. Belum lagi juga harus menghadapi rival lain yang tak kalah kuat seperti Isuzu MU-X atau Chevrolet Trailblazer.

All New Nissan Terra dibanderol mulai Rp 464 juta (OTR Jakarta). Harga ini memang tak meleset jauh dari estimasi yang kala itu diprediksi di angka Rp 460 juta-an. Yah, masih dibawah Rp 500 juta bukan ?Harga Terra ini sama seperti harga Pajero Sport, namun masih lebih murah dibanding sama Fortuner. Dimana varian terendah Fortuner dibanderol Rp 456 juta.

Meski punya banderol yang sama seperti lawan, namun Terra memiliki fitur yang tak dimiliki rivalnya. Yaitu fitur Intelligent Rear View Mirror yang menjadi satu kesatuan dalam teknologi Nissan Intelligent Mobility. Fitur canggih itu meliputi, Intelligent Around View Monitor (monitor pintar yang bisa memantau kondisi di sekeliling mobil), Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Terra menggendong mesin diesel YD25 berkapasitas 2.5 liter, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 190 dk @3.600 rpm dan torsi di angka 450 Nm @2.000 rpm. Berikut harga lengkap dari ke-4 varian All New Nissan Terra:

  • Nissan Terra 2.5 (4×2) M/T : Rp 464 juta
  • Nissan Terra 2.5 (4×2) E A/T : Rp 490 juta
  • Terra 2.5 (4×2) VL A/T : Rp 515 juta
  • Terra 2.5 (4×4) VL A/T : Rp 661 juta

Be the first to comment

Leave a Reply