Apes, Truk Pengangkut Range Rover Ini Nyangkut di Kolong Jembatan


ktm indonesia

(Foto: Oto Detik)

RiderTua Mobil – Jembatan tak hanya digunakan untuk menyebrangi sungai, tetapi juga jalan raya yang sibuk. Biasanya merupakan jembatan perlintasan kereta api. Tentu saja tak sembarangan kendaraan bisa melintasinya karena ada batas ketinggiannya. Apes, truk pengangkut Range Rover ini nyangkut di kolong jembatan.

Baca juga: Inilah Pemenang Modifikasi Truk 2018

range rover velar 2017

Apes, Truk Pengangkut Range Rover Ini Nyangkut di Kolong Jembatan

Namun ternyata ada juga pengemudi kendaraan besar seperti bus dan truk yang tidak mengetahui hal tersebut dan nekat melintasinya. Akibatnya barang muatan atau kontainer yang dibawa malah nyangkut di jembatan. Seperti yang terjadi di Marshall Place Perth, Australia.

Di kota tersebut, ada kejadian yang melibatkan truk pengangkut mobil. Truk tersebut diketahui tersangkut di kolong jembatan perlintasan kereta. Apesnya, mobil yang diangkutnya adalah mobil-mobil mewah Range Rover.

Alhasil, dua dari tujuh mobil yang diangkut mengalami kerusakan parah pada bagian atap. Untungnya, dua mobil lainnya yang diangkut di bagian atas tidak mengalami kerusakan serius. Walhasil kejadian tersebut menyebabkan kemacetan karena pada saat itu lalu lintas sedang ramai sehingga polisi harus turun tangan menanganinya.

Hal ini diketahui setelah akun Twitter NetworkRail Scotland me-retweet postingan dari Grant Murchie mengenai kejadian tersebut. Grant mengatakan bahwa si pengemudi truk Scania tersebut kemungkinan akan mendapat komplain dari bosnya setelah mereka mengetahui kejadian yang menimpa mobil Range Rover tersebut. Bagaimana tidak, harganya yang begitu selangit pasti akan membuat perusahaan tersebut merugi.

NetworkRail Scotland mengatakan bahwa sebenarnya jembatan tersebut sudah dinilai layak untuk dilewati kereta dan diperiksa oleh para insinyur. Namun sepertinya belum tentu layak bagi truk pengangkut mobil, jika melintas di kolongnya.

Be the first to comment

Leave a Reply