Target Zarco Finish 5 Besar di MotoGP 2019 Bersama KTM


ktm indonesia

Target Zarco Finish 5 Besar di MotoGP 2019 Bersama KTM

RiderTua MotoGP – Target Zarco finish 5 besar di MotoGP 2019 bersama KTM. Herve Poncharal pemilik tim Tech3 menyatakan bahwa anak didiknya dengan KTM selalu berada di posisi 5 besar tahun depan. Dan itu menjadi tujuan tim setelah gabung dengan tim Austria. Pemilik tim Tech3 itu sangat mempercayai rekanan barunya (KTM).  Saingan yang ketat saat ini adalah Aprilia dimana berada di tempat keenam di seri Aragon, begitu juga dengan KTM.


Target tim Tech3 Yamaha tahun ini adalah ingin bertarung untuk posisi keenam di Kejuaraan Dunia dengan menugaskan Johann Zarco melawan Cal Crutchlow dan Danilo Petrucci. Saat ini, Zarco hanya selisih lima poin dari rider asal Inggris dan selisih tiga dari Petrucci.  Sementara Danilo dan Crutchlow memakai mesin 2018, sementara Zarco dengan mesin berbasis Yamaha 2016. Meski begitu dia diizinkan untuk memiliki mesin dengan putaran 500 / menit lebih tinggi dari tahun lalu.

Poncharal menyatakan bahwa Johann Zarco ditargetkan untuk menyelesaikan balapan dengan KTM di posisi lima atau enam besar di musim balap MotoGP 2019. Sesuatu yang seharusnya bisa mengingat Aleix Espargaro berada di  tempat keenam di Aragon dengan Aprilia. Dan menurutnya KTM berada dekat dengan Aprilia … Itu sebabnya dia yakin bahwa pada beberapa kesempatan KTM akan berada di enam besar tahun depan.

Bos Tech3 itu juga ungkapkan rasa tidak sabarnya menunggu dimulainya kerja bersama KTM dan dua pembalapnya. Sementara dari KTM Pit Beirer juga  mengatakan dia menantikan untuk memiliki empat pembalap MotoGP di lintasan dengan segera. Dengan ambisi kedua tim seperti itu bisa jadi paling tidak Aprilia akan dibuat kerja keras lagi untuk mengimbanginya

Sumber : speedweek (14.10.2018)

Be the first to comment

Leave a Reply