Rider Yamaha Johann Zarco Kesal dan Putus Asa, Tidak Ada Solusi !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Rider Yamaha Johann Zarco kesal dan putus asa. Senada dengan dua pembalap resmi Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kini pembalap tim satelit Yamaha Tech3 Johann Zarco juga mengeluhkan tidak adanya solusi untuk masalah motor M1. Bahkan pembalap Tim Tech3 asal Prancis ini putus asa dan tidak termotivasi musim ini.

Rider Yamaha Johann Zarco Kesal dan Putus Asa

“Keluhan Massal” dari para pembalap Yamaha setelah dua pembalap tim resmi Rossi dan Vinales kini juga dirasakan Johann Zarco dari Team Tech3, seperti dilansir Autosport (25/09/18) inliah ungkapan kekesalannya,

“Untuk masalah motor tidak ada solusi. saya mencoba untuk melaju cepat di tikungan namun selalu selip. Harus memperlambat untuk memiliki akselerasi yang lebih baik. Motor ini ( M1)tidak memiliki akselerasi, jadi saya tidak tahu di mana saya bisa melaju “.

Back Flip Johann Zarco

Yamaha M1 tidak memiliki akselerasi

Pembalap asal Prancis ini juga menggambarkan kondisinya dalam balapan yang menyedihkan. Dimana sebetulnya dia ingin setidaknya menikmati balapan dan duel namun yang terjadi sebaliknya. Dia berjuang dengan masalah sepeda motor dan tidak dapat mengendarainya dengan maksimal. Ada terlalu banyak balapan di mana Zarco berada dalam situasi sulit. Namun pastinya dia berusaha harus selalu memberikan yang terbaik. Zarco juga berharap bahwa untuk balapan berikutnya dia dapat memiliki perasaan yang lebih baik dengan motor. Mungkin karena faktor trek yang berbeda. Tahun lalu Yamaha menggunakan 100% kekampuan dari motor dan hasilnya bisa lebih baik dari yang lain. Tapi sekarang dengan 100% tidak cukup, dan itulah yang membuat perbedaan terbesar. Zarco pun tidak memahami apa yang sedang terjadi, dia tidak dapat menemukan alasan lain kenapa bisa begono ? yang Jelas kita belum melihat Johann Zarco Salto karena selama di MotoGP dia hanya maksimal podium 2.

Be the first to comment

Leave a Reply