Isuzu Hadirkan D-Max Special Edition Fury Merah Merona


ktm indonesia

(Foto: Youtube)

RiderTua Mobil – Isuzu mungkin sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai produsen kendaraan komersial. Namun sebenarnya Isuzu memiliki mobil penumpang handal, seperti SUV MU-X dan SUV pikap D-Max. Isuzu hadirkan D-Max Special Edition Fury merah merona.

Baca juga: 2018 Isuzu D-Max Facelift, Makin Bengis dengan DRL LED ..!!!
(Foto: Isuzu)

D-Max Special Edition Fury

D-Max tidak terlalu populer seperti MU-X di Indonesia. Tetapi di negara lain, model ini cukup dikenal baik oleh konsumen. Untuk itulah, Isuzu ingin memberi sesuatu yang menarik kepada konsumennya, yaitu varian edisi terbatas untuk D-Max.

Versi limited edition tersebut dinamakan D-Max Special Edition Fury. Mungkin dari penampilan luarnya masih terlihat sama dengan versi standarnya. Hanya saja perbedaan terlihat pada penggunaan pelek 18 inci dan memiliki cat Red Magma yang dipadukan dengan warna Dark Grey pada grill serta logo Isuzu berwarna merah.

Selain itu, penambahan lainnya yaitu Cosmic Black Side Mirrors dengan indikator, black door handle, tailgate handle, dan gun metal side steps. Untuk bagian interior, tampilannya menggunakan warna Dark Grey. Jok kulitnya dilapisi kelir dan logo Fury merah yang senada dengan warna cat mobil. Jok tersebut merupakan opsional bagi konsumen yang menginginkannya.

D-Max Fury

Fitur tambahan seperti layar monitor 7 inci infotaintment system, CD player, reversing camera, dan USB port depan dan belakang menjadi fitur unggulan edisi spesial ini. Mesinnya yaitu mesin diesel Twin-Turbo 2.5 liter yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 161 hp dan torsi 400 Nm dengan transmisi otomatis dan manual. Varian ini hanya dijual di Inggris dan dibanderol mulai 22.499 poundsterling (belum kena pajak). Konsumen yang sudah memesannya baru mendapat unitnya bulan Januari 2019 nanti.

 

Be the first to comment

Leave a Reply