BMW X4 Facelift Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Ubahannya

BMW RiderTua.com – BMW kembali menghadirkan mobil terbarunya di Indonesia berupa facelift untuk X4. Mobil SUV ini tampil dengan membawa berbagai ubahan, dari sisi eksterior hingga fiturnya. Semua ini membuat banderol BMW X4 Facelift kini tembus Rp 1,44 miliar disini. Tapi jelas harga tersebut sudah setara dengan kualitas yang dimilikinya.

Baca juga: BMW X-Series M Competition 2022 Lebih Murah Dari Model Lama?

BMW X4 Facelift Kini Dibanderol Rp 1,44 Miliar

Layaknya model X M Competition, X4 Facelift membawa ubahan pada kidney grille yang kini dibuat sedikit lebih besar. Mungkin tidak sebesar grille-nya M4 atau i4, tapi setidaknya BMW sudah menyesuaikannya dengan modelnya. Kisi-kisi grille-nya juga nampak berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya, yang memakai pola menarik.

Bagian bumper depan mobil juga ikut dirombak agar terlihat senada dengan grille barunya. X4 kini mengandalkan pelek 20 inci light alloy berwarna Jet Black, sehingga membuat tampilannya menjadi semakin sporty. Jika diperhatikan, terdapat M Sport brake berwarna merah, dan bisa terlihat jelas melalui peleknya.

(Top Car News Network)

Lebih Mewah

Interior X4 ikut mendapat ubahan, kini dengan desain konsol tengah yang lebih modern dari sebelumnya. Layar sentuh 12,3 inci yang ditempatkan di tengah dasbor memberikan kesan seperti berada di dalam kabin BMW 4 Series. Tentunya semua ini untuk menghadirkan kesan yang lebih mewah ketimbang model lamanya.

X4 mengandalkan mesin 2.000 cc 4 silinder bertenaag 252 hp dan torsi 350 Nm, dipadu dengan transmisi Steptronic 8 percepatan serta predictive gear shift. Fitur keselamatannya juga cukup lengkap dan canggih, dari land departure warning hingga rear collision prevention tersedia disini. Mobil ini dijual dengan harga mencapai Rp 1,447 miliar di Indonesia.

Mungkin harga tersebut lumayan mahal, tapi ini sudah setara dengan kelengkapan yang dimilikinya. Apalagi BMW masih menawarkan fitur lengkap untuk setiap produknya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page