Ini Sponsor Setia Marc Marquez Sejak 2005

Repsol Honda Team RiderTua.com – MotoGP menunggu kembalinya Marc Marquez setelah tiga tahun yang sulit. Tapi sang juara tetap menarik bagi sponsornya. Sponsor yang percaya pada Marc Marquez sejak kemunculan pertamanya di atas motor, tepatnya pada 2005, saat usianya baru 12 tahun. Sponsor ini adalah perusahaan mekanik yang berbasis di Leiden: Rodi Motor Services.

Semua orang menunggu Marc Marquez kembali, tidak hanya dari kubu Honda. Tapi juga lawan-lawannya, seperti Fabio Quartararo, Pecco Bagnaia, Aleix Espargaro yang ingin menantangnya kembali. Kita tidak akan pernah tahu dengan pendekatan apa yang akan dia lakukan saat comeback nanti ke Honda setelah operasi lengan keempatnya, tetapi juara dunia delapan kali itu juga harus menghadapi keterbatasan fisiknya. Faktanya, citranya kini telah memasuki imajinasi populer olahraga internasional, setara dengan Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo.

Rodi Motor Services

Setelah sekitar 15 tahun telah menjadi salah satu bengkel mekanik independen pertama untuk merek mobil utama di sebagian besar Spanyol dan di beberapa wilayah Portugal. Rodi Motor saat ini memiliki 1.700 karyawan dan lebih dari 160 pusat yang tersebar di seluruh wilayah Iberia (Spanyol, Portugal, Andorra, dan Gibraltar dan sedikit Prancis), dilaporkan terdapat hampir 500.000 pelanggan per tahun. Di situs itu dikenal sebagai rantai yang disponsori oleh Alex dan saudaranya Marc Marquez..

Pada tahun 2021, seperti diberitakan situs Spanyol Viaempresa, Rodi Motor Services memiliki omzet hampir 189 juta euro (2,9 T), naik 18% dari tahun sebelumnya. Meskipun krisis ekonomi internasional. Rodi Motor Services yang lahir pada tahun 1990 dari penggabungan beberapa perusahaan lokal dan hanya memiliki 11 bengkel. Tiga keluarga pendiri, Esteve, Llopis dan Llovera, telah dipimpin oleh grup Prancis Michelin sejak 2011 dengan porsi minoritas 20%. Tetapi Rhodes tidak hanya didedikasikan untuk perbaikan atau perawatan semua jenis kendaraan bermotor, tetapi juga salah satu grosir ban terbesar.

Selama bertahun-tahun Rodi Motor Services menjadi sponsor setia Alex dan Marc Marquez, sebuah pilihan yang terbukti sebagai pemenang. Sekarang kita hanya menunggu penampilan Marc kembali ke sirkuit MotoGP setelah periode tiga tahun yang tidak beruntung, kesulitan dengan banyak cedera dan operasi, tetapi masih bisa membawa pulang tiga kemenangan di musim MotoGP 2021.

Honda juga mengharapkan dia untuk balapan bahkan sebelum seri terakhir di Valencia, banyak yang memperkirakan dia akan mampu membuat semua orang tercengang. Pada paruh kedua Agustus, dia akan menjalani pemeriksaan medis lagi di Madrid yang akan mengevaluasi konsolidasi tulang dan efek rehabilitasi. Tampak kedua bersaudara Marquez itu terus berbagi momen kehidupan pribadi mereka dan latihan di gym, mulai tahun depan mereka akan menjadi bagian dari dua pabrikan yang berbeda (Honda dan Ducati).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page