BMW X-Series M Competition 2022 Lebih Murah Dari Model Lama?

BMW RiderTua.com – BMW resmi menghadirkan model terbaru M Competition untuk kedua model X-Series miliknya. Model X3 dan X4 kini kembali mendapatkan varian terkencang yang menjadi unggulannya tersebut. Menariknya, BMW M Competition model saat ini ternyata dijual lebih murah ketimbang model lamanya. Walau harganya masih di atas Rp 2 miliar.

Baca juga: BMW Hadirkan Dua SUV X-Series Terbaru di Indonesia!

BMW X M Competition 2022 Dibanderol ‘Lebih Murah’

M Competition kini menjadi salah satu varian yang diunggulkan oleh BMW di pasar mobil berperforma tinggi. Sejumlah produknya sudah mendapatkan varian tersebut, termasuk model baru untuk M4 dan M3 beberapa tahun lalu. Kini giliran versi SUV-nya yang mendapatkan model 2022 ini.

X3 dan X4 M Competition model anyar ini dijual mulai dari Rp 2,1 miliaran di Indonesia. Memang harganya masih cukup mahal, tapi sebenarnya banderol untuk model 2022 ternyata sedikit lebih murah dari model tahun 2020. Dimana saat itu kedua mobil SUV ini masing-masing dibanderol Rp 2,189 miliar untuk X3 dan Rp 2,229 miliar untuk X4.

(Motor1)

Aturan Emisi

Padahal jika dibandingkan dengan model lamanya, X M Competition mendapat berbagai macam peningkatan, entah pada fitur sampai performanya. Rupanya harganya yang kini sedikit lebih murah ini terjadi karena adanya pajak kendaraan baru. Saat ini pajak tidak lagi berdasarkan pada kapasitas mesinnya, tetapi emisi yang dihasilkannya.

BMW memastikan kalau mesin yang diusung oleh kedua SUV-nya sudah memenuhi standar emisi Euro level tinggi. Sehingga mobil masih dapat menghasilkan emisi lebih sedikit, tapi tidak mengurangi performa yang dihasilkannya. Tentunya didukung dengan fitur-fitur lengkap nan canggih.

Jadi tak heran kenapa harga X3 dan X4 M Competition cukup mahal jika dibandingkan dengan model BMW lainnya disini. Banderolnya sudah setara dengan semua kelengkapan yang dimilikinya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page