Honda Daftarkan Mobil Baru Lagi di Indonesia?

HONDA RiderTua.com – Honda masih memiliki model baru lainnya yang belum diluncurkan di Indonesia sampai sekarang. Malah mereka mendaftarkan model anyar lainnya lewat DJKI Kemenkumham RI. Honda mendaftarkan gambar paten sebuah mobil SUV yang terlihat tidak asing. Sebab dari desainnya hampir sama persis dengan SUV RS Concept.

Baca juga: Honda Civic Genap Berusia 50 Tahun, Terjual 28 Juta Unit!

Honda Mendaftarkan Gambar Paten Mobil SUV

Nama SUV RS Concept sempat mencuat setelah Honda memperlihatkan modelnya beberapa bulan lalu. Namun sampai sekarang mereka belum juga meluncurkannya, meski dengan model seperti BR-V dan HR-V mendapat model generasi baru. Mungkin karena modelnya masih terus dikembangkan hingga sekarang.

Baru saja Honda kembali mendaftarkan mobil baru lewat DJKI Kemenkumham RI, yang menampilkan sosok mobil SUV yang cukup familiar. Dari desainnya memiliki kemiripan dengan SUV RS Concept yang pernah ditampilkan sebelumnya. Apalagi modelnya yang cukup kompak, dan terlihat lebih kecil dari BR-V.

(Honda Indonesia)

Kapan Dirilis?

Desain grille-nya juga tidak jauh berbeda dengan model konsepnya, sehingga banyak yang berspekulasi kalau Honda sudah mulai mempersiapkan kehadirannya. Honda sendiri tidak ingin berbicara lebih lanjut mengenai bocoran SUV terbarunya tersebut. Tapi ini bisa menjadi petunjuk mengenai mobil terbarunya nanti.

Sejauh ini Honda sudah menghadirkan berbagai jenis mobil SUV di pasar global, tapi untuk model small SUV masih belum banyak tersedia. Terlebih dengan rivalnya yang sudah merilis model seperti Rocky-Raize hingga Seltos-Sonet. Seakan Honda tidak ingin ketinggalan dan mulai menghadirkan lebih banyak model lainnya.

Apapun itu, mungkin ini pertanda kalau Honda sudah bersiap untuk meluncurkannya dalam waktu dekat. Apalagi pameran otomotif GIIAS 2022 akan berlangsung bulan depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page