Wuling Air ev Kini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia!

WULING RiderTua.com – Wuling akhirnya mengungkapkan nama mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Air ev. Model ini sempat dikenalkan dengan nama Wuling EV dan kini sudah bisa dipesan oleh konsumen. Wuling Air ev dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250 juta sampai Rp 300 jutaan. Dengan ini, Air ev menjadi mobil listrik termurah di Tanah Air sampai sejauh ini.

Baca juga: Wuling Daftarkan Mobil Baru di Indonesia, Bukan Wuling EV?

Wuling Air ev Dibanderol Rp 250-300 Jutaan

Sebenarnya model ini memang dinamai sebagai Wuling Air EV di kampung halamannya, dan sepertinya Wuling masih mempertahankan nama aslinya disini. Desainnya memang tak jauh berbeda dengan modelnya yang ada di Negeri Tirai Bambu. Dengan modelnya yang terlihat elegan nan modern, tapi begitu minimalis.

Sebagai mobil mungil, ukurannya cukup kecil sehingga hanya bisa buat dua penumpang di dalamnya, itupun termasuk supir. Bagasi belakangnya disebut cukup lega untuk memuat barang bawaan berukuran kecil atau sedang, atau bahkan bisa menjadi mobil 4-seater. Saking kecilnya, Air ev lebih ideal untuk dikendarai di jalanan perkotaan yang sempit dan padat oleh kendaraan.

(Gizmochina)

Mobil Mungil

Wuling sengaja menghadirkan Air ev di Indonesia untuk bisa memberikan solusi bagi konsumen yang menginginkan mobil listrik berukuran mungil. Apalagi model ini tidak menghasilkan emisi yang cukup banyak seperti mobil konvensional. Sehingga Air ev bisa menjadi pilihan menarik di Tanah Air.

Wuling sudah memberikan kemudahan bagi konsumen Air ev yang masih kesulitan untuk mencari stasiun pengisian daya mobil listrik. Sebab mobil ini dapat diisi dayanya di rumah, dengan begitu pemilik tidak perlu repot-repot mencari tempat pengisian daya. Terlebih harga jualnya cukup terjangkau, dengan banderol mencapai Rp 250 juta hingga Rp 300 jutaan.

Model ini dipastikan bakal dirakit secara lokal di Indonesia. Sehingga Wuling tidak perlu repot-repot mendatangkannya langsung dari kampung halamannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page